Putri Marino Ungkap Impian Terpendamnya Selain Menjadi Aktris

Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sudah bukan rahasia lagi, jika Putri Marino pandai menulis puisi. Di setiap foto yang ia unggah di akun Instagram-nya, ia tak pernah lupa membubuhkan kalimat puitis di dalamnya. Inilah yang membuat netizen meminta Putri, untuk merilis buku berisi kumpulan puisi tersebut.

Sebenarnya sejak kapan Putri suka menulis puisi?

”Dua tahun belakangan, entah kenapa tiba-tiba kegemaran itu (menulis puisi) mulai muncul. Terlebih saat sedang menikmati keindahan alam, dan waktu mencium aroma kopi. Sederhana, kan? Apalagi saya termasuk orang yang sangat melankolis. Dengan begitu, sedikit saja merasa tersentuh, rangkaian kata sudah bisa terjalin di kepala,” katanya.

Baca juga: 16 Momen Seru Liburan John Legend dan Keluarganya di Bali

Selain sebagai aktris, menjadi penulis sendiri juga menjadi salah satu obsesi Putri. Sejak remaja, Putri memang suka membaca buku. Putri yang pendiam dan pemalu lebih suka menghabiskan jam istirahat dengan membaca buku daripada harus ke kantin bersama teman-teman SMA-nya. Inilah yang membuatnya termotivasi untuk juga menulis buku.

”Sesungguhnya saya bercita-cita ingin jadi penulis atau pekerja di balik layar. I like to create something! Satu saat saya pasti bisa menulis novel yang dikembangkan dari
kumpulan puisi yang saya buat sendiri,” ujar wanita yang mengidolakan Ika Natassa sebagai penulis favoritnya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here