Bantah Tuduhan Jolie, Brad Pitt Beberkan Jumlah Uang yang Diberikan

0
56
perceraian-angelina-jolie brad pitt
Foto: CNN

Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Beberapa saat lalu aktris 43 tahun ini, melayangkan tuntutan kepada Brad karena dianggap tidak memberikan tunjangan anak yang layak.

Pengacara Brad, Lance Spiegel segera menanggapi tuntutan tersebut. Melalui dokumen pengadilan, ia memberikan pembelaannya bahwa aktor yang bermain dalam film World War Z (2013) itu, sudah memberikan lebih dari US$ 9 juta setara Rp 129, 8 miliar, sejak mereka berpisah pada 2016 kemarin.

Lance juga menuliskan detail uang tersebut, dalam laporan sebanyak 4 lembar. Sejumlah US$ 8 juta (Rp 115 miliar), ia pinjamkan kepada Angelina untuk membeli rumah barunya. Serta US$ 1,3 juta (setara Rp 18,7 miliar), sebagai tunjangan untuk Angelina dan ke-enam anak mereka.

Baca juga: Ivan Gunawan Kembali Mesra Bareng Faye, Netizen: Siap-siap Gimmick!

Kuasa hukum Brad juga mengatakan, kalau Angelina bertingkah tidak masuk akal dan ingin mencari perhatian media. Ia menuduh aktris yang bermain dalam film By The Sea (2015) itu, ingin membuat Brad terlihat sebagai pihak yang jahat.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Lance juga menyebut Angelina ingin membuat konflik semakin memanas. Dikutip dari Daily Mail, gara-gara peliknya permasalahan, keduanya masih jauh dari proses final perceraian. Sedangkan Angelina ingin segera menyelesaikan perceraiannya pada tahun ini.

Pihak Angelina tentu tidak menerima pembelaan Lance tersebut. Melalui kuasa hukumnya, ibu 6 anak itu menyebut laporan tersebut sebagai upaya yang sangat mencolok, dan ingin mengaburkan kebenaran.

“Karena insiden pada September 2016, Jolie dan anak-anak harus pindah (tidak tinggal dengan Brad lagi). Dan Brad memilih untuk tinggal di rumah mereka, lengkap beserta isinya. Untuk itu, ia diminta untuk membantu menanggung biaya untuk rumah baru Jolie dan anak-anak. Tapi dia malah meminjamkan uang kepada Jolie. Tentunya Jolie sangat menghargai hal itu. Tetapi pinjaman bukanlah termasuk tunjangan anak,” tulis pengacara Angelina.

Baca juga: Pertemanan Sehat Ala Dian Sastro Bikin Hannah Al Rasyid Kabur

Dalam pernyataan tersebut, ia mengklaim bahwa Brad diminta untuk menanggung 50% dari pengeluaran anak-anaknya. Namun, dia mengatakan kalau selama 2 tahun ini, Angelina-lah yang menanggung hampir semua biaya kebutuhan putra-putri mereka.

Di California, membayar tunjangan anak adalah sebuah kewajiban. Ia berharap Brad mematuhi peraturan tersebut, tanpa adanya tekanan lebih lanjut. (*/rez)