Pengalaman Horor Rangga Azof saat Diikuti None Belanda

0
288
Rangga-azof
Foto: Dok. Instagram Rangga Azof

Kali pertama main film horor, aktor Rangga Azof mendapat pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Saat syuting di sebuah tempat cukup angker di Banyuwangi, Jawa Timur, Azof diikuti none Belanda. Tentu bukan none Belanda beneran, tapi makhluk tak kasat mata yang menghuni lokasi itu.

”Memang aku nggak lihat sendiri. Tapi pawangnya cerita kalau ada arwah None Belanda yang sering lewat dan ngikutin aku,” cerita Azof saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

”Dia tuh kayak jagain aku. Pas aku datang, dia ada di situ, sudah nungguin aku. Pas aku mau balik ke hotel, dia nganterin sampai mobil. Dia baik, nggak ganggu, kok,” imbuh pria kelahiran Palembang 6 Mei 1989 itu.

Baca juga: Maia Estianty Ngaku Bingung dengan Kelakuan Marsha Aruan

Selain di lokasi syuting, Azof juga pernah diganggu makhluk tak kasat mata di rumahnya. Saat di kamar mandi, dia mendengar suara aneh.

”Akhirnya aku marahin. Aku bilang, ’Jangan ganggu! Aku lagi capek’. Suara itu gak ada lagi sih, tapi malah datang ke mimpi aku. Rambutnya panjang, dia merangkak. Aku pukul dia karena kesal. Takut sih, tapi aku benci digangguin terus,” beber Azof.

Baca juga: Pamer Momen Idul Adha, Gaya Salat Syahrini Panen Hujatan

Azof mengakui, dirinya memang sensitif terhadap kehadiran makhluk ghaib di sekitarnya. Dia juga cenderung jatuh sakit, bila datang ke tempat yang ada hal-hal ghaibnya.

”Aku baru bisa sembuh bila pergi ke masjid. Caranya (energi negatif) dalam tubuh kayak ditarik keluar gitu,” kata Azof yang mengaku gampang kerasukan tapi tidak sampai kesurupan itu.

Baca juga: Epik! 10 Penampilan Terbaik di MTV VMA 2018 ini Bikin Merinding

Azof sendiri tidak tahu dari mana dia bisa merasakan, bila ada makhluk gaib di sekitarnya. Sebab anggota keluarganya tidak punya kemampuan itu. (bifni-mg)