Via Vallen Pamer Foto 8 Tahun Lalu, Netizen: Ada yang Beda!

penampilan-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Bukan hal yang baru kalau Via Vallen adalah penyuka sepak bola. Pelantun Sayang itu, sudah menggemari olahraga ini sejak bertahun-tahun lalu. Hal ini terbukti dengan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, pada Rabu (15/8) kemarin.

Melalui sepuluh foto yang dibagikannya, Via menceritakan pengalamannya ketika menonton pertandingan sepak bola final Piala AFF Suzuki Cup 2010 silam. Ia menuliskan kalau dirinya benar-benar menyempatkan waktu, untuk berangkat dari Surabaya menuju Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta demi memberi dukungan untuk Timnas Indonesia dalam melawan Timnas Malaysia.

Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus ? ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di Gbk. Jaman itu beneran dari surabaya berangkat ke jakarta cuma buat nonton bola aja,” tulisnya di kolom caption. 

Baca juga: Kenakan Jersey Oren Nomor 9, Via Vallen Disindir Soal Marko Simic

Saat itu, Via yang mengenakan baju merah lengkap dengan syal bertuliskan “Indonesia”, menyempatkan diri berfoto di GBK.

Biarpun Indonesia juara 2, selesai pertandingan suporter pada masuk ke lapangan dan aku ikutan buat ngerasain foto di stadion kebanggaan Indonesia. Abis ituu langsung pulang lagi ke surabayaa. makasih yaa buat yg ngetag2 foto jaman Via nyetadion di Gbk 8 tahun yang laluu,” tambahnya.

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

Baca juga: Nonton Piala Dunia di Russia, Sosok di Belakang Via Vallen Bikin Salfok

Penampilan Via ini langsung menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Bebebrapa di antaranya mengatakan kalau Via terlihat berbeda.

Ada yang beda apa yaaa,” tulis akun @asaudio. “Loalah Mangkanya kok beda kurus banget, cantik teh,” sahut akun @rossiaghda. “Beda bat am yg dulu,” ujar akun @bal_32 menambahkan.

Baca juga: Sam Smith Dikecam Gara-gara Pengakuannya Tentang Michael Jackson

Ada juga yang berujar bahwa Via terlihat sangat cantik, sampai bikin pangling. “Cantik bgt.pangling,” tulis akun @dwi_ningrum92. “Ternyata emang sdh cantik dari Orok…Kemaren2 jadi suporter dr pinggir lapangan aja .tgl18 nanti jd suporter ditengah lapangan sambil bawain lagu Meraih Bintang.law rezeki emang ga kemana cantik,” tulis akun @shandradjoentak menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here