Persahabatan Tom Hardy dan Pangeran Harry Simpan 3 Fakta Menarik

Pangeran-Harry-dan-tom-hardy
Foto: Net

Tom Hardy adalah salah satu tamu spesial yang diundang, di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu. Bukan tanpa alasan, pemeran Bane dalam film The Dark Knight Rises (2012) itu, merupakan sahabat dari Duke of Sussex.

Dalam wawancara terbarunya bersama dengan EsquireTom mengungkapkan bahwa dirinya sangat menghargai pertemanannya dengan suami Meghan tersebut. Ketika ditanya tentang sosok Pangeran Harry, ia mengatakan bahwa temannya itu adalah seorang legenda.

Ada beberapa fakta menarik lain lho, tentang pertemanan Tom dengan adik Pangeran William ini. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Awal pertemanan

tom-hardy-prince's-trust
Foto: Mirror UK

Pertemanan Pangeran Harry dan Tom Hardy bermula sejak Tom menjadi salah satu ambassador dari The Prince’s Trust, pada tahun 2010. Sebuah lembaga amal yang memiliki tujuan untuk memotivasi dan membantu generasi muda, agar memiliki kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: Demi Meghan, Pangeran Harry Berikan Ancaman Keras Pada Teman-temannya

Kebersamaan Tom dan Pangeran Harry

Pangeran-Harry-dan-tom-hardy
Foto: Glamour UK

Baca juga: 5 Potret Hangatnya Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

Keduanya terlihat bersama di beberapa acara publik. Salah satunya adalah di pertandingan Audi Polo Challenge yang diikuti oleh Pangeran harry di Ascot, Inggris pada 1 Juni 2014 lalu.

Pangeran-Harry-dan-tom-hardy
Foto: E! News

Pangeran Harry juga memberikan dukungan kepada Tom, dengan menghadiri acara premiere film Dunkirk di London pada 13 Juli 2017 lalu.

Baca juga: Gantengnya 10 Pemeran Antagonis ini Bikin Kamu Jatuh Cinta

Terbang dari Amerika Serikat ke Inggris demi menghadiri Royal Wedding

tom-hardy-di-royal-wedding
Tom Hardy dan Istrinya, Charlotte Riley saat menghadiri Royal Wedding, 19 Mei lalu. Foto: Getty Images/Just Jared

Ternyata ada cerita menarik di balik kehadiran Tom di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Mungkin saja kalian tidak bisa melihat Tom dengan mudah dalam acara tersebut, karena ia mencukur habis rambut dan brewoknya, yang menjadi tampilan khas aktor 40 tahun itu.

Ia menyempatkan waktunya untuk datang, di tengah syuting film terbarunya, Fonzo yang dilakukan di New Orleans, Amerika Serikat. Tom rela terbang ribuan kilometer demi menghadiri momen spesial sahabatnya itu.

Nah, itu dia fakta-fakta tentang persahabatan Pangeran Harry dan Tom Hardy. Akrab sekali, ya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here