Nadine Alexandra Rela Tunda Bulan Madu Demi Kerjaan

Foto: Dok. Instagram Nadine Alexandra

Beberapa waktu lalu mantan Puteri Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames, mencuri perhatian publik setelah membagikan momen-momen pernikahannya di akun Instagram pribadinya.

“Iya, kemarin tanggal 15 Juli saya menikah,” seru Nadine senang saat ditemui Nyata di premiere film terbarunya, Gentayangan pada hari Rabu (8/8) lalu.

Pernikahan yang digelar di Bali tersebut, ternyata mengandung beragam budaya, mengingat suami Nadine yang merupakan orang India, serta Nadine yang keturunan Jawa-Inggris.

“Semua upacara adatnya itu, kita pengen menghormati semua latar belakang budaya. Kalau saya kan Jawa-Inggris, suami saya kan India, jadi kita mau menghormati semua latar belakang dan budayanya itu, jadi ceremony-nya kita rancang khusus. Ada upacara Hindu-nya, ada upacara India-nya, ada adat Jawa-nya juga. Dan dari pakaiannya juga menghormati semua budaya-budaya itu,” ungkap wanita kelahiran 1991 tersebut.

Baca juga: Pertemanan Sehat Ala Dian Sastro Bikin Hannah Al Rasyid Kabur

Tidak pernah terekspos, ternyata Nadine dan suami sudah berpacaran selama 2 tahun lamanya.

“Udah 2 tahun pacaran. Dulu ketemunya di salah satu nikahan temen, di Bali juga.” ujar Nadine.

Rupanya, karena kesibukan satu sama lain dan sama-sama di Jakarta, Nadine dan suami masih belum sempat pergi bulan madu.

“Aduh belum, belum sempat. Langsung kerja, khusus untuk kalian,” tambahnya sambil tersenyum.

Baca juga: Saling Berbalas Ucapan Mesra, Sophia Latjuba dan Tio Setiyoso Pacaran?

Terkait dengan perbedaan budaya antara keduanya, Nadine mengaku tidak kesulitasn beradaptasi. Begitu pula sebaliknya sang suami.

“Kalau budaya sih, nggak ada kesulitan. Kita sama-sama multicultural people jadi sangat gampang berdaptasi. Perubahan-perubahan setelah menjadi istri juga banyak banget. Tapi ya itu, perubahan-perubahan yang menyenangkan” pungkasnya.

Meski sudah geluti dunia hiburan selama belasan tahun, Nadine masih tetap ingin terus melebarkan sayap, tentunya dengan dukungan sang suami.

“Suami aku dukung banget. Menurutku kalau pasangan ada yang mengekang, malah seharusnya dia bukanlah pasangan kita. Karir selama 12 tahun gini sudah mendarah daging juga. Jadi kita saling dukung satu sama lain.” kata Nadine menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here