Gempa Bumi di Lombok, Maia Estianty Panik, Mulan Jameela Bersyukur

Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela & Maia Estianty

Dampak gempa bumi di Lombok tidak hanya menimpa artis cantik Nana Mirdad saja, tapi beberapa artis juga merasakan hal serupa. Sebut saja Jessica Iskandar, yang saat ini masih berada di Bali bersama putranya, El Barack Alexander. Hanya saja wanita yang kerap dipanggil Jedar itu, tidak mengunggah apapun yang berkaitan dengan gempa kemarin.

Mulan Jameela juga termasuk dalam daftar artis, yang menghabiskan akhir pekannya kemarin di Bali. Melalui Instagram Story-nya, istri Ahmad Dhani itu beberapa kali mengunggah kegiatan berliburnya.

Baca juga: “Camkan Seperti Lagu Saya, Emang Gua Pikirin.” Maia Estianty Sindir Siapa?

Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Mulan mengaku bersyukur, saat gempa terjadi, dirinya dalam posisi kembali ke Jakarta. Hal itu disampaikan di unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (5/8) malam.

Baca juga: Maia Estianty Liburan ke Tokyo, Netizen Malah Sindir Mulan Jameela

Senin (6/7) pagi, Mulan mengabarkan bahwa masih terjadi gempa susulan di Lombok. Artis 38 tahun itu pun mengajak para penggemarnya, untuk turut berdoa atas kejadian yang menimpa masyarakat di Lombok dan sekitarnya.

Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Selain Mulan, mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty juga sedang berada di Bali. Selama beberapa hari terakhir, Maia aktif mengunggah foto dirinya dengan beberapa teman di Instagram.

Baca juga: Maia dan Irwan Mussry Liburan di Jepang, Kali Ini Ajak Anak-anak

Pasca gempa di Lombok, banyak pula yang bertanya tentang kondisi di Bali. Maia pun menjawabnya melalui Instagram Story.

Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Baca juga: Video Prewed Tasya Kamila dan Randi Ungkap Perbedaan Mereka

Ibu dari Al El Dul ini mengaku sempat panik. Dia bersama sahabatnya sempat berpegangan tangan, saat terjadi guncangan. Maia berharap agar bencana tersebut tidak terulang lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here