Maia Estianty Ngaku Bingung dengan Kelakuan Marsha Aruan

maia estianty dan marsha aruan
Foto: Dok. Instagram

Sebagai seorang ibu yang baik, Maia Estianty selalu memberikan dukungan bagi anak-anaknya. Tak terkecuali dalam hal percintaan. Ia kerapkali terlihat asik hangout, bersama dengan kekasih anak-anaknya.

Bahkan, ia sudah liburan bersama dengan Al dan Alyssa Daguise ke Jepang. Maia juga beberapa kali kedapatan nongkrong bareng El dan kekasihnya, Marsha Aruan. Penyanyi 42 tahun ini seakan menyiratkan, bahwa dia telah merestui hubungan dua putranya itu.

Seperti dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Maia memamerkan kemesraan antara putra keduanya, El dengan Marsha.

Dalam foto tersebut, Marsha terlihat sedang membandingkan El dengan foto Jerry Yan. Namun, artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Irwan Mussry tersebut, mengaku bingung dengan tingkah mereka.

What is the maksud? WAHGAKJELASEH… #kisahkasihanaksekolah #happymom #newhaircut #elrumi #marshaaruan #maiaestianty #diarymaia #wahgakjelaseh,” tulisnya dalam kolom caption. 

Baca juga: Akhirnya Dul Buka Suara Soal Perceraian Maia dan Dhani

Netizen pun langsung membanjiri unggahan tersebut, dengan komentarnya. Mereka memberitahu Maia maksud dari foto tersebut. Marsha menganggap El mirip dengan Dao Ming Si, karakter yang dimainkan Jerry Yan di Meteor Garden (2002).

Itu di samain sama Jerry Yan… hehe Dao Ming Tse (Meteor Garden),” tulis akun @pinkanstefanie96. “Mirip to ming se si el bunda maksudnya,” sahut akun @yektisetyaningsih161008. “Maksudnya mungkin mukanya plus gayanya mirip2 tomingseuh,” ujar akun @nyaibandungg menambahkan.

Jelas saja, memang itulah maksud dari foto tersebut. Marsha tampak terkesan dengan gaya rambut baru El. Ia pun mengunggah foto kemiripan sang kekasih dengan Dao Min Si, di Instagram story-nya.

maia estianty dan marsha aruan 1
Foto: Dok. Instagram Marsha Aruan

Baca juga: Maia dan Irwan Mussry Liburan di Jepang, Kali Ini Ajak Anak-anak

Tak hanya memberitahu Maia tentang maksud dari foto itu, Netizen juga memuji penyanyi tersebut sebagai sosok calon mertua yang manis.

Ya ampun bangga banget si marsha punya camer kayak bunda,” ujar akun @meryjohansyah. “Camer bunda,” sahut akun @allartissweet. “Bunda nya udh cantik smart berkelas gaul lg bangga deh jd anaknya,” tulis akun @anung.pancawati menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here