Cantiknya Liu Yifei di Penampilan Perdananya Sebagai Mulan

Mulan
Foto: Net

Produksi Mulan versi live-action akhirnya dimulai. Aktris Liu Yifei yang dipercaya memerankan Mulan pun, sudah ditampilkan untuk kali pertama.

Mengenakan kimono merah, rambut terurai dan memegang pedang, Liu Yifei memperlihatkan gaya ikonik Mulan. Film arahan sutradara Niki Caro itu, akan syuting di Selandia Baru dan Tiongkok dan akan tayang pada Maret 2020.

Baca juga: Bertema American Classic, Kamar Natasha Wilona Girly Banget

Selain Liu Yifei, Mulan ini juga dibintangi Donnie Yen (Ip Man, Rogue One: A Star Wars Story), Gong Li (Memoirs Of A Geisha) dan aktor laga veteran Jet Li (Shaolin Temple, Lethal Weapon 4).

Mulan diangkat dari cerita rakyat Tiongkok tentang perempuan muda yang menyamar sebagai pria agar bisa bergabung dengan tentara Tiongkok melawan penjajah.

Baca juga: 7 Seleb ini Kembali ke Era 70-an Dengan Celana Fringe Jeans

Skenario film ini digarap Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World) serta Elizabeth Martin dan Lauren Hynek. Sebelumnya, 20 tahun lalu Mulan versi animasi dirilis.

Diisisuarakan oleh Ming-Na Wen, Miguel Ferrer dan Eddie Murphy, Mulan animasi masuk nominasi Oscar serta berhasil meraih dua piala Golden Globe Awards. (asiaone/ade/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here