Unggah Video Lamaran, Elusan Tangan Baim Wong Bikin Salah Fokus

baim-wong-lamaran
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan pada Sabtu (21/7) lalu. Acara yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah tersebut berlangsung meriah dan kental dengan adat Jawa.

Keseruan acara ini dibagikan melalui beberapa foto di Instagram pribadinya. Selain itu, artis 37 tahun itu, juga mengunggah sebuah video yang merangkum manisnya prosesi lamaran tersebut.

Acara yang dihadiri keluarga serta kerabat besar Baim dan Paula tersebut, dipenuhi oleh canda dan tawa.

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Baca juga: 7 Fakta Dibalik Prosesi Lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka dibuat salah fokus dengan sikap manis Baim, yang tidak berhenti mengelus tangan ibundanya.

Salfok sama baim yang ngelus2 tangan mamanya. Keliatan bgt kalo baim sayang bgt sm mamanya,” tulis akun @namelessfx. “Salfok liat Baim elus tangan mamanya …” sahut akun @gabriella_marbun. “Knp aq sedih liat kak baim ngelus2 tangan ibunya….” tulis akun @mirani_dinna menambahkan.

Baca juga: Tinggi Badan Baim Wong Mendadak Berubah Saat Foto dengan Paula Verhoeven

Tak hanya itu, netizen juga mengomentari tingkah kocak pemain film Perfect Dream (2017) tersebut.

Ya ampuun baimmm masih aja di acara seresmi ituu msh aja gaya kocakna keluaar…..ter the best lahhh king of konyolllll,” tulis akun @chionskem. “Klo ktwa mukanya mirip bnget snyumnya,” sahut akun @anitasakulmangi83.

Baca juga: Ngebet Nikah, Berikut Romantisnya Baim Wong dan Paula Verhoeven

Tak lupa, netizen juga memberikan doanya agar segalanya dilancarkan hingga hari pernikahan.

Cie presiden jomblo bentar lagi mau nikah . moga lancar ya ka acara nya. .amin @baimwong,” tutur akun @anita.anggraini01. “Smoga acara akad nikah ny nanti berjln dgn lancar smpai selesai..semangattt kk baimm ..” tulis akun @w__yeyen menambahkan.

Baim dan Paula akan melangsungkan akad nikah pada November mendatang. Dilanjutkan dengan resepsi yang juga dilakukan pada bulan yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here