Tembus 300 Juta Viewer, Lagi Syantik Siti Badriah Sabet Rekor MURI

0
106
Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Pedangdut Siti Badriah patut berbangga atas keberhasilan single-nya yang begitu populer, Lagi Syantik. Pasalnya, usai beberapa waktu lalu lagu itu bertengger di tangga musik Billboard, kini Lagi Syantik terdaftar dalam Rekor MURI.

Lagu Syantik mendapatkan rekor Muri pada 12 Agustus 2018, untuk “Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak”.

Baca juga: “Lagi Syantik” Siti Badriah Kalahkan Despacito di Tangga Musik Billboard

Baca juga: Akhirnya Dul Buka Suara Soal Perceraian Maia dan Dhani

Dalam video yang diunggah akun Instagram @sitibadriahh pada Senin (13/8), Jaya Suprana selaku pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), mengucapkan selamat kepada Siti Badriah, atas pencapaian video lagu Lagi Syantik, yang telah disaksikan oleh 300 juta pemirsa dalam kurun waktu 4 bulan.

Terlihat dalam video berikutnya, Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, tampak begitu bahagia sekaligus haru, saat mendapat penghargaannya di atas panggung.

Foto: Dok. Instagram Siti Badriah

Baca juga: 5 Momen Mesra Siti Badriah dan Krisjiana Sukses Bikin Iri Para Jomlo

Melalui keterangan fotonya, Sibad menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasihnya, untuk semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Pedangdut asal Bekasi itu berharap bisa terus berkarya, dan karyanya dapat diterima oleh masyarakat.

Tak heran, unggahan penyanyi 26 tahun itu pun dibanjiri banyak pujian dari para penggemar.

Selamat buat prestasinya @sitibadriahh , artis dangdut yang nga banyak sensasi, tapi perestasi???,” tulis akun @yoriel_ling. “Sekarang mbak nya bukan Sitibadriah lagi setelah dapat muri jadi Sitigoodriah .congrat mbak,” tambah akun @_yasser1403. (*/rez)