Ini 6 Fakta Hubungan Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima

0
99
Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima
Foto: Getty Images/E! News

Hubungan Kourtney Kardashian dan pacar brondongnya, Younes Bendjima dikabarkan telah berakhir. Dikutip dari E! News, mereka memutuskan untuk berpisah setelah banyak sekali konflik yang terjadi.

“Kourtney sangat kesal. Tetapi dia berfokus pada banyak hal, dan membuat dirinya sibuk. Dia tidak berencana untuk memberitahukan hal ini kepada publik, sehingga nantinya bisa berantakan,” ucap seorang narasumber.

Dibalik kabar berakhirnya hubungan Kourtney dan Younes ini, ternyata kisah cinta mereka menyimpan beberapa fakta menarik. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Siapakah Younes Bendjima?

Younes-bendjima
Foto: Dok. Instagram Younes Bendjima

Sejak berumur 11 tahun, Younes telah berlatih sebagai seorang petinju. Namun pada tahun 2011, dia dilirik untuk menjadi seorang model.

Baca juga: Demi Meghan, Pangeran Harry Berikan Ancaman Keras Pada Teman-temannya

Hingga kini, pria kelahiran Algeria, 5 Mei 1993 itu, telah menjadi model dari brand-brand besar seperti Givenchy, Balmain, Ralph Lauren dan Calvin Klein. Dia dan Kourtney memiliki rentang umur yang jauh, yaitu 14 tahun.

Kabar Kedekatan awal

kourtney-dan-bendjima
Foto: E! News

Kabar awal kedekatan keduanya menyeruak, setelah Kourtney dan Younes terlihat jalan berdua dalam beberapa kesempatan. Dalam sebuah episode Keeping Up With the Kardashians, Kourtney menceritakan kepada Khloe bahwa ia bertemu dengan pacarnya itu, dalam acara Paris Fashion Week pada Oktober 2016 lalu.

Bahkan, Younes berada di sisi Kourtney untuk memberikan support, saat Kim mengalami perampokan di Paris, tidak lama setelah itu.

Liburan bersama

Younes-dan-kourtney-di-italia
Foto: Dok. Instagram Younes Bendjima

Selama tahun 2017, keduanya juga kerapkali terlihat berlibur bersama. Mulai dari mengunjungi Saint Tropez, Perancis pada bulan Juni 2017 dan Mesir 2 bulan setelahnya.

Younes juga terlihat menghadiri pesta Natal yang diadakan oleh keluarga Kardashian, pada Desember tahun kemarin. Dalam perayaan tersebut, juga terlihat Scott Disick, mantan suami Kourtney.

Sejoli yang saat itu sedang dimabuk cinta, kembali menyempatkan waktu untuk berlibur bersama di Punta Mita, Mexico pada Januari kemarin. Seorang narasumber mengungkapkan, bahwa keduanya banyak menghabiskan waktu bersama di kolam renang.

Baca juga: Chrissy Teigen Tuai Komentar Usai Live Tweet Telanjang Saat Gempa

Bulan April kemarin, keduanya menghabiskan 5 hari bersama di Pulau Bahama. Dikutip dari E! News, Kourtney dan Younes terlihat tak ingin jauh dari satu sama lain. Bahkan, mereka begitu mesra layaknya sedang berbulan madu.

Pada bulan Juni dan Juli kemarin, keduanya kembali berlibur bersama. Untuk beberapa minggu lamanya, Younes dan Kourtney melupakan Los Angeles dan berpetualang di Roma, Capri dan Italia.

Dekat dengan anak-anak Kourtney

Younes-and-penelope
Foto: Daily Mail

Younes memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Kourtney, yaitu Mason Dash Dissick (8), Penelope Scotland Dissick (6) dan Reign Aston Dissick (3). Bahkan, mereka sempat berlibur bersama beberapa waktu lalu.

“Younes hebat dengan anak-anak, dan dia senang ketika mereka di sekitarnya. Mereka semua merasa nyaman antara satu sama lain, dan tampak seperti keluarga bahagia,” ungkap seorang narasumber.

Badai di tengah liburan romantis

Foto: Dok. Instagram Kourtney Kardashian

Kourtney mengunggah sebuah foto seksinya saat liburan, pada 17 Juli kemarin. Dalam unggahan tersebut dia hanya mengenakan bikini. Tampaknya, Younes tidak menyukai hal tersebut dan menuliskan komentar negatif.

Itukah yang perlu kamu tunjukkan untuk mendapatkan likes?” tulisnya.

komentar--younes-bendjima
Foto: Dok. Instagram Younes Bendjima

Meski tidak lama kemudian, Younes menghapus komentarnya itu, tapi ia kalah cepat dengan netizen yang segera menghujatnya karena tulisannya itu.

Baca juga: 8 Fakta Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Younes bermesraan dengan Jordan Ozuna

younes-and-jordan-ozuna
Foto: BackGrid/Daily Mail

Tak lama setelah kabar berakhirnya hubungan Younes dan Kourtney tersebar, model 25 tahun itu terlihat bermesraan dengan model, Jordan Ozuna di sebuah pantai di Mexico. Jordan sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Tyga dan Justin Bieber.

Namun, Younes segera menolak rumor kedekatannya tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya sedang menikmati waktu bersama teman-temannya. (*/rez)