Tangis Ahn Bo Hyun Pecah Ketika Tahu Kondisi Terbaru Kim Woo Bin

0
196
kondisi-kim-woo-bin
Foto: Net

Setelah pihak perwakilan agensi Kim Woo Bin, SidusHQ memberikan kabar terbaru terkait kesehatannya. Kini giliran sahabatnya, aktor Ahn Bo Hyun yang menyampaikan bagaimana keadaan Woo Bin.

Aktor yang bermain dalam drama Hiya (2016) tersebut, baru-baru ini berbicara melalui telepon dengan Woo Bin. Bo Hyun mengatakan, bahwa keduanya sudah tidak pernah berbicara lagi selama berbulan-bulan.

Tangis Bo Hyun pun langsung pecah, ketika ia mendengarkan suara Woo Bin untuk pertama kali setelah sekian lama.

“Kami baru-baru ini berbicara di telepon setelah sekian lama. Aku tidak pernah berbicara dengannya selama beberapa bulan, tetapi aku langsung menangis ketika mendengar suaranya,” ungkapnya dalam wawancara di program Radio Star. 

ahn-bo-hyun
Foto: MBC

Baca juga: Pihak Agensi Buka Suara Soal Kondisi Kim Woo Bin Saat Ini

Bo Hyun menceritakan bahwa kondisi Woo Bin sudah lebih baik, setelah menerima pengobatan untuk kanker nasopharyngeal yang dideritanya, sejak Mei 2017 lalu.

“Suaranya terdengar baik. Dan dia memberitahuku kalau keadaaannya jauh lebih baik,” Bo Hyun menambahkan.

Presenter Radio Star, Cha Tae Hyun menyetujui perkataan Bo Hyun tersebut. Bahkan, dia mengatakan kalau  rambut kekasih Shin Min Ah itu sudah panjang.

“Dia memiliki rambut yang panjang. Seperti dia akan main dalam drama sejarah,” ucap Tae Hyun.

Baca juga: Demi Meghan, Pangeran Harry Berikan Ancaman Keras Pada Teman-temannya

kim-woo-bin-dan-ahn-bo-hyun
Foto: MBC

Dalam acara tersebut, Bo Hyun juga menceritakan tentang kedekatannya dengan aktor 29 tahun itu. Keduanya bertemu di sekolah model yang sama.

“Di antara para aktor, aku sangat dekat dengan Kim Woo Bin. Kami berada di sekolah model yang sama. Saat fashion show saat di sekolah, Kim Woo Bin meminjamkan bajunya padaku,” ceritanya.

Kedekatan mereka berlanjut hingga sekarang. Bahkan, aktor yang bermain dalam The Heirs (2013) tersebut, sempat mengunjungi Bo Hyun saat wamil.

“Dia (Woo Bin) juga adalah satu-satunya teman yang mengunjungiku saat aku berada di militer,” katanya. (*/rez)