Kondisi Istri Indro Warkop Sekarang Setelah Setahun Melawan Kanker

Kabar istri Indro Warkop
Foto: Dok. Instagram @hada9

Sebagaimana diketahui, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy saat ini tengah berjuang melawan kankernya. Tepat dibulan Agustus ini, satu tahun sudah Nita divonis mengidap salah satu penyakit paling mematikan di dunia itu.

Hari-hari telah dilalui dengan berbagai macam pengobatan. Termasuk kemoterapi, yang lambat laun membuat rambut Nita mulai rontok. Selain itu, Nita juga harus menjalani CT scan.

Baca juga: Romantisnya Indro Warkop Temani Istri Berjuang Melawan Kanker

Sebagai suami, Indro selalu setia mengantar Nita untuk menjalani pengobatan. Seperti biasanya, pelawak 60 tahun itu selalu menyelipkan kalimat rimantis disetiao unggahannya.

Kemarin pagi ngawal Ibu Negara KPT CT Scan. Semoga hasilnya baik ya sayang ,” tulis Indro.

Baca juga: 7 Aktris dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia. Ada Idoalmu?

Bukan tanpa alasan, Nita mengenakan penutup kepala. Karena efek samping dari pengobatannya, Nita mengalami kebotakan. Di tempat lain, melalui akun Instagram @hada9, anak Indro mengunggah foto ibundanya yang tanpa penutup kepala.

A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on

Terlihat jelas kedekatan antara Nita dan buah hatinya. Ditambah lagi senyum kecil yang menghiasi wajah Nita, seolah menggambarkan ketegarannya melawan penyakit yang diderita setahun terakhir.

Baca juga: Ivan Gunawan Menolak Bilang Pisah ke Ayu Ting Ting

Sebagai seorang anak, Hada begitu menyayangi sang ibunda. Terlebih dalam kondisi sakit seperti ini. Hada mengungkapkan rasa cintanya itu pada pengantar foto yang diunggahnya, saat momen Idul Adha, Rabu (22/8) kemarin.

Alhamdulillah, another Idul Adha with Mami.. Allahu Akbar Ku pernah percaya akan sampai di hari ini, jadi ku akan selalu percaya besokpun pasti datang Keep fighting, Mam!,” tulis Hada bersyukur.

Baca juga: Madonna Dikecam Usai Berikan Pidato untuk Mendiang Aretha Franklin

A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on

Baca juga: Momen Manis Drake Beri Kejutan Ultah Gadis Kecil di Rumah Sakit

Fakta lain terungkap dari unggahan Hada. Selain alami kebotakan, sejak satu bulan terakhir ini, Nita hanya mengonsumsi 6 gelas susu setiap hari, tanpa mengonsumsi makanan lainnya. Hal itu dilakukan dalam upaya untuk pengobatannya melawan kanker.

Kita doakan, semoga kondisi istri dari Indro Warkop semakin membaik ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here