Kocaknya Ringgo Saat Berhasil Pecahkan 6 Kode Sabai Dieter

Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman dikenal kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya di Instagram. Gaya khasnya, yang menyertai unggahan dengan caption menggelitik, selalu menjadi pusat perhatian netizen.

Seperti halnya unggahan Ringgo pada Senin (27/8) ini. Ringgo mengaku belum mengerti dengan bahasa istrinya, Sabai Dieter Morscheck. Mahligai pernikahan yang sudah berjalan 3 tahun ini, dinilai belum cukup untuk membuat mereka mengenal satu sama lain.

Baca juga: Baru Berusia 5 Minggu, Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran

Meski demikian, Ringgo mencoba merangkum beberapa ucapan Sabai, yang diketahui merupakan kode untuk Ringgo. Dengan gaya kocaknya, Ringgo menuliskan kode-kode itu, berikut artinya.

1Pipis bentar

Menurut Ringgo, jika Sabai izin ke kamar mandi sebentar untuk buang air kecil, itu sama artinya dengan buang air kecil, buang air besar, mandi, keramas, mengeringkan rambut, dan lain-lain, sampai akhirnya membutuhkan waktu lebih dari setengah jam.

Baca juga: Kocak, Cara Ringgo Umumkan Sabai Hamil Bikin Netizen Tertawa

2Tolong cek tiket

tolong cek tiket sama hotel dong artinya.. skalian bayarin dan ntar buktinya kirim ke dia.,” tulis Ringgo pada keterangan fotonya.

3Besok ngapain?

Pertanyaan klasik seperti “ngapain?”, ternyata tidak melulu mengartikan bahwa pasangan kita peduli. Bisa saja itu merupakan sebuah kode. Contohnya saat Sabai melempar pertanyaan itu, Ringgo sudah paham bahwa Sabai minta untuk diajak jalan-jalan dan berbelanja.

Baca juga: Lucunya Unggahan Ringgo Di Australia, Apalagi tak Pernah Ganti Celana

4Ada uang kecil gak?

Sedangkan jika Sabai mulai melempar kode “kamu ada uang kecil gak?”, artinya uang di dompetnya mulai menipis, dan ia minta Ringgo untuk ambil uang di ATM.

5Mau tidurin anak dulu

Yang tak kalah kocak, Ringgo menceritakan taktik Sabai menanggapi ajakan Ringgo, yang ditulisnya sebagai “serangan malam”.

Baca juga: Dandan Ala Cinderella, Unggahan Cut Syifa Dipenuhi Rayuan Gombal

Ringgo hanya bisa berdoa saat Sabai mulai pamit untuk menidurkan sang buah hati, Bjorka Dieter Morscheck. Pasalnya, Sabai bisa saja ikut ketiduran. Dengan begitu, rencana malam hari yang diinginkan Ringgo akan berantakan. Namun jika Sabai sampai tertidur, Ringgo juga tak kuasa untuk mengganggunya.

klo ketiduran jgn diganggu biarkan tenang sampe pagi dan rencana malam pun berantakan,” tambah Ringgo.

6Anak bosen main di rumah

Nah yang terakhir, kalau Sabai sudah bilang Bjorka bosen main di rumah, sebagai suami dan Baba yang baik, Ringgo harus siap untuk mengajak keluarganya untuk liburan.

klo dia udah komentar “bjorka bosen kyknya main dirmh terus ga kemana2” artinya… ajak dia sama anak kecil itu jalan2 yg jauh minimal 4 hari lamanya untuk bepergian.,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here