Winona Ryder Mengaku Tak Sengaja Nikah dengan Keanu Reeves

0
169
keanu-reeves-dan-winona-ryd
Foto: Net

Winona Ryder dan Keanu Reeves ternyata sudah menikah sejak 26 tahun lalu. What!? Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Keanu dan Winona. Bahkan, status pernikahan keduanya mungkin masih resmi hingga sekarang. Benarkah?

Fakta tersebut terungkap dalam wawancara bersama Entertainment Weekly beberapa waktu lalu. Winona menceritakan, karakter yang ia mainkan (Mina) bersama dengan Keanu (Jonathan Harker) dalam film Bram Stoker’s Dracula (1992), melangsungkan pernikahan secara sah.

“Kita benar-benar menikah di film Dracula. Demi Tuhan, aku yakin kita menikah di kehidupan nyata,” ungkap Winona.

Baca juga: 15 Film Ini Buktikan Keanu Reeves Immortal

Bukan tanpa sebab, Winona mengatakan bahwa sang sutradara menunjuk pendeta sungguhan untuk melangsungkan scene tersebut.

“Dalam scene tersebut, sutradaranya (Francis Ford Coppola) menggandeng pendeta Romania sungguhan. Kita mengambil gambar (prosesinya) secara utuh. Jadi aku pikir kita (benar-benar) menikah,” tambah aktris 46 tahun itu.

Merespon cerita kawan mainnya tersebut, Keanu bertanya apakah keduanya mengucapkan “bersedia” saat itu. Tak lama kemudian, aktor yang bermain dalam film John Wick: Chapter 2 (2017) ini mengakui kebenarannya.

Ya Tuhan, kita (benar-benar) menikah!” katanya.

Baca juga: 7 Outfit Kece Cinta Laura Saat Liburan Bareng Frank Garcia di Eropa

Apakah Keanu dan Winona memang terikat sumpah pernikahan, yang mereka ucapkan saat di Romania? Ini masih menjadi tanda tanya. Tapi jika kalian sudah rindu dengan aksi mereka berdua, kalian bisa menyaksikan keduanya dalam film terbaru Destination Wedding, yang akan tayang pada 31 Agustus mendatang. (*/rez)