Katy Perry Gelar Konser Spesial di Rumah Penggemarnya

0
37
Katty-Perry
Foto: Net

Penyanyi Katy Perry ternyata bukan hanya pesohor besar, ternyata dia juga berhati besar. Mengetahui penggemarnya tidak bisa datang ke konsernya karena pemulihan pasca operasi, Katy pun secara khusus datang ke rumahnya.

Itulah yang terjadi ketika penyanyi 33 tahun itu, menggelar konser Witness: The Tour di Adelaide. Salah satu penggemar Katy, Grace Moores (8) sebenarnya sudah memiliki tiket nonton, sebagai hadiah ulang tahunnya.

Baca juga: Bantah Tuduhan Jolie, Brad Pitt Beberkan Jumlah Uang yang Diberikan

Sayang Grace terpaksa melewatkan konser itu karena dia baru menjalani operasi, pekan sebelumnya. Kondisinya tidak memungkinkan untuk nonton.

Baca juga: Momen Manis Lisa Blackpink dengan Penggemar yang Menderita Kanker

Tidak ingin adiknya bersedih, kakak Grace, Tiana Moores (16) memanfaatkan Twitter untuk berhubungan dengan Katy serta menceritakan kondisi Grace.

”Adik perempuanku sangat ingin menghadiri konser @katyperry di Adelaide, tahun ini. Tapi dia memiliki tumor otak sebesar 6 cm dan harus berjuang tahun ini. Grace adalah penggemar Katy sejak dia umur tiga tahun. Tolong bantu kami untuk mendapat kontak @katyperry,” cuit Tiana di Twitter-nya.

Sontak cuitan itu pun menjadi tagar #HelpGraceMeetKatyPerry yang ramai di Twitter, beberapa waktu lalu. Cuitan itu pun mendapat respon positif dengan 21 ribu retweet serta 18 ribu likes.

Baca juga: Ini 6 Fakta Hubungan Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima

Kru Katy segera merespon dan membawa Katy menemui Grace di rumahnya. Selasa (31/7) lalu, Katy datang ke rumah keluarga Moores di Banksia Park dan tinggal disana selama satu jam.

”Ketika Katy tiba di depan rumah, Grace terkejut. Dia tidak menyangka itu terjadi. Senyum di wajahnya tidak bisa dibandingkan dengan apapun,” kata ibunda Grace, Marie Moores, seperti dikutip The Advertiser.

”Karena sebelumnya dia sangat murung. Kedatangan Katy mengembalikan keceriaannya,” lanjut Marie.

Baca juga: Konflik Berlanjut, Angelina Jolie Layangkan Tuntutan Baru Pada Brad Pitt

Selama di rumah, Grace mengajak Katy bermain di kamarnya. Katy pun lantas menyanyikan tiga lagu yang Grace pilih untuk dinyanyikan.

Dari kabar yang dilansir BBC, Grace memilih Roar, Firework dan Chai ned to the Rhythm. •peo/dea/ade