Kareem Abdul-Jabbar Gabung di Musim Terakhir iZombie

0
27
kareem

Bintang legendaris NBA, Kareem Abdul-Jabbar ternyata mengikuti jejak rekan-rekan bintang basket lainnya untuk terjun di akting. Setelah Michael Jordan, Charles Barcklay, Dennis Rodman, Shaquile O’Neil, kini giliran Kareem.

Kareem yang kini menjadi kolumnis Hollywood Reporter, akan bermain di iZombie musim terakhir. Kareem akan memerankan karakter Zed, salah satu anggota Dewan Kota Seattle.

Baca juga: Adik Demi Lovato Ungkap Sisi Manis Kakaknya dalam Sebuah Unggahan

Zed sendiri adalah zombie, sementara anggota dewan lain adalah manusia. Konflik zombie dan manusia membuat pemerintahan berhenti.

Perannya di iZombie ini, bukan akting perdana Kareem. Sebelumnya, dia pernah tampil di seri mockumentary The Comedy Get Down pada 2017. Dia memainkan versi dirinya sendiri.

Baca juga: Epik! 10 Penampilan Terbaik di MTV VMA 2018 ini Bikin Merinding

Mockumentary adalah film dokumenter dari cerita fiksi. Menggunakan kamera atau handycam sebagai medianya, sehingga penontonlah yang seakan-akan jadi kamerawannya.

Musim ke lima iZombie ini sendiri akan tayang pada 2019. Dia akan bergabung dengan Jane the Virgin dan Crazy Ex-Girlfriend yang akan mengakhiri musimnya. (*)