Kanal Bangtan TV Ternyata Paling Banyak Ditonton di Indonesia

BTS-bangtan-tv

Ternyata penonton terbanyak kanal YouTube Bangtan TV, adalah masyarakat Indonesia. Dua kota besar Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya berada di urutan pertama dan sepuluh sebagai penonton terbanyak kanal BangtanTV.

Pekan ini, YouTube merilis daftar 10 negara dan 10 kota dengan penonton terbanyak Bangtan TV, dari 18 Januari hingga 18 Agustus 2018.

10 Negara itu adalah Amerika Serikat (AS), Vietnam, Jepang, Meksiko, Indonesia, Korea Selatan, Brazil, Filipina, Thailand dan Argentina.

Sedangkan 10 kota yang dimaksud yaitu Jakarta (Indonesia), Bangkok (Thailand), Seoul (Korea Selatan), Ho Chi Minh City (Vietnam), Lima (Peru), Hanoi (Vietnam), Quezon City (Filipina), Santiago (Chili), Kuala Lumpur (Malaysia) dan Surabaya (Indonesia).

Baca juga: 3 Fakta Menarik di Balik Penampilan Backstreet Boys di MTV VMA 2018

Bangtan TV adalah kanal YouTube milik boyband BTS. Dibuat pada 12 Desember 2012, dan mendapat 1 juta pertama subscribers-nya pada November 2015.

Hingga saat ini, Bangtan TV sudah memiliki enam juta subscribers, ditonton total 2,5 miliar kali dan mendapat Diamond Award.

Lima video penyumbang subscribers itu adalah Fake Love, DNA, MIC Drop (kolaborasi dengan Steve Aoki), Fire dan Drop. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here