Lama Tak Muncul, Apa Kabar Primus Yustisio dan Jihan Fahira?

Foto: Dok. Instagram Jihan Fahira

Nama Primus Yustisio dan Jihan Fahira, kini jarang terlihat di layar kaca. Padahal, nama keduanya sempat melambung di akhir tahun 90 hingga awal 2000. Deretan judul sinetron pun pernah mereka mainkan. Bahkan, berkat salah satu sinetronnya, Kalau Cinta Jangan Marah, mereka terlibat cinta lokasi, dan berujung ke pelaminan pada 17 September 2004.

Primus yang dulu sempat menjadi politikus, beberapa tahun terakhir merubah penampilannya dan memutuskan untuk berhijrah. Hal yang sama juga terjadi pada istrinya. Jihan kini tampil berbeda dengan mengenakan hijab.

Baca juga: Serunya Belajar Instagenic Food Photography Bersama Jiewa Vieri

Jihan akhirnya mempunyai akun Instagram, yang terlihat aktif pada awal Agustus kemarin. Jihan mengaku masih belum lancar menggunakan Instagram, sebagaimana yang ia tuliskan di salah satu unggahannya.

Maap yaak klo blm lancar, msh gaptek2 dikit ??,” tulisnya dalam akun @truejf.

Kehadirannya di Instagram pun disambut suka cita oleh para penggemar. Lalu, seperti apa kabar keluarga Primus dan Jihan sekarang? Yuk, kita simak potretnya berikut ini.

Baca juga: Tembus 300 Juta Viewer, Lagi Syantik Siti Badriah Sabet Rekor MURI

Potret keluarga

Foto: Dok. Instagram Jihan Fahira

Potret keluarga Primus dan Jihan memang jarang terekspos di media. Dikabarkan mereka telah dikaruniai empat orang anak.

Putri pertama mereka bernama Lana Devina Yustisio, lahir pada 26 Juli 2006. Anak kedua diberi nama Sami Muhammad Abduh Yustisio, lahir pada 13 April 2008. Anak ketiganya bernama Tara Azkia Alona, lahir pada 17 November 2010. Dan putri bungsunya bernama Aisyil Maryam Yustisio, yang lahir pada 3 Juli 2015.

Pada akun Instagram pribadinya, Jihan hanya membagikan satu potret keluarganya. Itu pun hanya potret dirinya bersama sang suami, dan putri sulungnya.

Primus dan anak gadisnya

Foto: Dok. Instagram Jihan Fahira

Daaannn.. untung adjah ini anak sendiri?,” begitulah keisengan Jihan, yang ditulis pada unggahan foto tersebut. Putri pertama Primus dan Jihan ini memang telah tumbuh dewasa, dan menjadi gadis yang cantik.

Beberapa netizen mengatakan, gadis yang akrab disapa Lana ini, mempunyai wajah yang mirip dengan Ayahnya.

Mirip banget sama ayahnya,” tulis akun @muri_uri26. “Mukanya Primus bgt ya??,” sahut akun @arya_mita.

Bersama si kecil

Foto: Dok. Instagram Jihan Fahira

Seolah tak mau ketinggalan, Jihan juga mengunggah potret kekompakannya dengan si bungsu. Gadis kecil yang kerap disapa Icel itu, terlihat cantik dengan balutan hijabnya. Ditambah lagi, keisengan sang Ibu dengan memberi efek kamera, membuat Icel makin tampak lucu dan menggemaskan.

Berkumpul dengan teman-teman

Foto: Dok. Instagram Jihan Fahira

Pasca berhijrah, Jihan terlihat aktif dalam kegiatan keagamaan, seperti kajian rutin.

Hangout

Foto: Dok. Instagram Jihan Fahira

Meski penampilan Jihan sekarang lebih tertutup, namun dia tidak menutup diri dari lingkungan sekitarnya. Jihan tetap tampil modis saat berkumpul dengan teman-temannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here