Cantiknya Awet! Apa Kabar Pemeran Marimar Sekarang?

0
6765
Foto: Net & Dok. Instagram Thalia

Kata Marimar, tentu sangat akrab ditelinga generasi 90-an. Pasalnya, telenovela asal Meksiko itu sempat merajai pertelevisian Indonesia, di era 90-an hingga awal 2000. Sementara di negaranya sendiri, Marimar dirilis pada 1994.

Soundtrack-nya yang khas, ditambah paras cantik pemeran Marimar, Ariadna Thalia Sodi Miranda, membuat penggemar tak mudah melupakan telenovela itu.

24 tahun berlalu, bagaimana kabar Thalia sekarang?

Rupanya Thalia cukup aktif di Instagram. Ia kerap membagikan kesibukannya di akun pribadinya itu. Yuk, kita intip potret Thalia sekarang!

Baca juga: Gara-gara Efek Kamera, Ayu Ting Ting Tuai Teguran Netizen

Now and then

Foto: Dok. Instagram Thalia dan Net

Meski sekarang pemeran Marimar itu sudah berusia 46 tahun, tapi wajahnya masih tampak awet muda, bahkan semakin cantik. Bagaimana menurut kalian?

Baca juga: Aksi Memalukan Chika Jessica Curi Perhatian Warga Jepang

Bersama suami

Foto: Dok. Instagram Thalia

Thalia menikah dengan Tommy Mottola pada tahun 2000 lalu. Tommy sendiri merupakan seorang eskekutif musik dari Amerika Serikat.

Baik Thalia maupun Tommy, kerap membagikan kebersamaannya di Instagram, entah itu dalam acara resmi, ataupun potret keseharian mereka.

Baca juga: Tiket Konser Harga 25 Juta Sold Out, Syahrini Bikin Panas Netizen

Keseruan dengan keluarga

Foto: Dok. Instagram Thalia

Dalam pernikahannya bersama Tommy, Thalia dikaruniai dua anak. Putri sulungnya bernama Sabrina Sakaë Mottola Sodi, kini berumur 11 tahun. Sedangkan si bungsu, Matthew Alejandro Mottola Sodi berumur 7 tahun.

Potret kebahagiaan Thalia bersama keluarganya, juga kerap diunggah di Instagram pribadinya. Termasuk momen keseruan liburan mereka.

Baca juga: Tulis Ungkapan Rindu, Ivan Gunawan Doakan Faye Cepat Putus

Yoga

Foto: Dok. Instagram Thalia

Mungkin ini salah satu rahasia awet muda Thalia. Selain yoga, ia juga sering membagikan aktifitas olahraga lainnya seperti gym dan boxing.

Baca juga: Rayakan Ultah di Rutan, Saiful Jamil Dapat Kiriman Dari Inul Daratista

Aksi panggung

Foto: Dok. Instagram Thalia

Selain dikenal sebagai aktris telenovela, Thalia lebih dulu memulai karirnya di bidang tarik suara, loh. Maka tak heran, Thalia-lah yang mengisi soundtrack telenovela Marimar.