Tulis Ungkapan Rindu, Ivan Gunawan Doakan Faye Cepat Putus

0
260
ivan-gunawan-dan-faye-malisorn
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn dikabarkan telah usai. Tetapi desainer kondang itu, tampaknya sedang galau dan rindu kepada perempuan asal Thailand tersebut.

Laki-laki 36 tahun itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Mali, saat berlibur bersama di Bali beberapa waktu lalu. Melalui kolom caption, Igun curhat kalau dia ingin kembali pada momen indah itu.

I want to go back to our first conversation … miss u ❤️,” tulisnya.

ivan-gunawan-dan-faye malisorn
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Baca juga: So Sweet! 5 Momen Kedekatan Fatin Shidqia Lubis dan Anak Bupati

Tak lama kemudian, unggahan tersebut direspon oleh Mali. Miss Grand Thailand 2016 itu mengatakan kalau dirinya juga rindu.

Miss you too,” balas Mali dilengkapi dengan emoji senyum dan cium.

Hal ini tentunya mencuri perhatian netizen. Ada yang melarang Igun untuk tidak rindu kepada Mali, karena kini wanita tersebut sudah punya gandengan baru.

Igun pun segera merespon komentar tersebut. Dari jawabannya, desainer itu seakan membenarkan bahwa hubungan mereka telah usai. Bahkan, dia berharap agar Mali cepat putus, sehingga bisa fokus kepada dirinya.

ivan-gunawan-dan-faye
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Baca juga: Cinta Laura Pamer Perut Six-Pack-nya di Jalanan Kota New York

Tak hanya Igun, melalui Instagram pribadinya Mali juga mengunggah fotonya ketika berada di Bali. Meski bukan potret kebersamaanya dengan Igun, unggahan tersebut tetap saja dibanjiri komentar netizen.

Baca juga: Lukisan Abstrak Noah Sinclair Banjir Pujian, Ashraf Langsung Bicara Harga

Mereka menduga bahwa Mali juga rindu dengan Igun. “Kl utk igun ya ka? Kl ❤️ utk yg dithai…. sy sbg penonton akan setia menunggu dimana pelabuhan terakhir kaka dan always suport apapun pilihannya,” tulis akun @sisilia_tere.

Igun pun tidak ketinggalan menuliskan komentarnya. “u miss bali ka?” ujarnya. “@ivan_gunawan yes.miss everything there,” jawab Mali.

Manis banget ya mereka berdua. Bagaimana menurut kalian?