Di Usia 50 Tahun, Nyatanya Ira Wibowo Masih Sanggup

Foto: Dok. Instagram Ira Wibowo

Senja itu, adik kakak Ari Wibowo dan Ira Wibowo tampak berseri-seri saat ditemui Nyata di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hari Kamis (2/8) lalu.

Mengenakan busana berwarna hijau dengan beragam motif batik, yang dipadukan dengan makeup natural, Ira tampil cantik dan bugar di usianya yang menginjak 50 tahun. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Ira rutin berolahraga. Bahkan, baru-baru ini Ira baru saja pulang dari mendaki gunung Kinabalu, di Sabah, Malaysia.

“Iya nih habis naik gunung. Persiapannya kurang sebenernya. Aku juga nggak terlalu ngerti sebenernya, bahwa gunung Kinabalu hampir 4100 meter itu ternyata tinggi sekali. Jadi pergi, ya udah pergi aja gitu,” tutur Ira.

Baca juga: Putri Marino Ungkap Impian Terpendamnya Selain Menjadi Aktris

A post shared by Ira Wibowo W. (@irawbw) on

Saat di pesawat menuju Malaysia, Ira mengaku sempat panik dan bingung ketika mengetahui, ada orang yang berlatih khusus selama 2 bulan untuk mendaki gunung Kinabalu.

“Waktu di pesawat ketemu orang, nanya ‘mau kemana?’ aku jawab Kinabalu. ‘Oh Kinabalu, iya tuh, temen saya juga kesana. Dia udah latihan selama 2 bulan khusus mau nanjak’, aku langsung bingung. Sementara aku latihannya seminggu treadmill sehari setengah jam, sama ada lah exercise dikit kayak biasanya. Bukan pertama kali juga nanjak gunung, tapi kalo gunung yang setinggi 4000 meter gini sih baru pertama kali,” ungkapnya sambil tertawa.

Foto: Dok. Instagram Ira Wibowo

Baca juga: Ketika Iis Dahlia Nangis Minta Maaf Kepada Waode di Panggung KDI

Pasca kepulangan dari Malaysia, aktris sekaligus pembawa acara tersebut lantas mengaku sangat kelelahan.

“Langsung capek aja pulangnya. Susah banget jalan. Udah gitu kan kamarku di atas, jadi harus naik tangga gitu. Aku rasanya sedih banget. Ya karena udah kecapekan banget jadinya gitu deh,” imbuhnya.

Mendengar jawaban sang kakak, Ari pun sontak tertawa dan bercerita.

“Dia tuh ya, nggak bilang kalau mau naik gunung. Tau-tau pas aku lihat postingan Instagram, kaget lah aku. Hah? Dimana tuh bagus banget,” ucap Ari.

Gelak tawa pun muncul, dan Ira menjawab, “Aku sih cuman bilang ‘Ri, mau pergi dulu ya, titip anak-anak’ kan kita tetanggaan, jadi kalau ada apa-apa biasanya sih saling titip gitu, Tapi emang yang kemarin nggak sempet bilang, ya nggak usah juga sih, kan ijin-ijin ke Ari mah nggak perlu kali. Naik gunungnya cuman 2 hari,” tandas wanita kelahiran 20 Desember 1967 tersebut. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here