Al Ghazali dan Alyssa Pilih Gaya Formal untuk Rayakan Anniversary

0
2889
al-ghazali-dan-alyssa-daguise anniversary 4
Foto: Dok. Instagram Al Ghazali

Lebih dari 2 tahun lamanya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalin hubungan cinta. Baru-baru ini, mereka pun merayakan anniversary dengan makan malam romantis. Al dan Alyssa memilih gaya formal untuk menghabiskan momen bahagianya itu.

Hal ini terungkap dari beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadi keduanya, pada Senin (27/8) kemarin. Al tampil keren dengan kemeja berwarna hitam. Sedangkan Alyssa memilih gaun satin berwarna krem, untuk melengkapi penampilannya malam itu.

al-ghazali-dan-alyssa-daguise anniversary
Foto: Dok. Pri

Tak hanya itu, Al pun memanjakan kekasihnya dengan memberikan buket bunga mawar merah dan putih.

al-ghazali-dan-alyssa-daguise anniversary 1
Foto: Dok. Pri

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Baca juga: Dinner Bareng Maia, Pacar Al Ghazali Ketemu Calon Mertua

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengatakan kalau keduanya terlalu berlebihan, karena sering merayakan anniversary. 

Herann perasaan anniversary mulu lebayy,” tulis akun @anjhanism. “Gue yg udah kawin aj gak. pernah aniv anivan ini kawin aja belum tiap bulan tiap taun dirayain,” sahut akun @ristyalexia.

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Ada juga netizen yang menyarankan mereka agar segera menikah. “Nikah lebih baik untuk menghindari dosa,” ujar akun @diniupay. “Kak @alyssadaguise cepetan lulus kuliah kedokteran dums biar bisa kerja trs nikah sm @alghazali7,” sahut akun @indrielka. “Nikah bos,” tulis akun @tricnaa menambahkan.

Baca juga: Romantisme Iko Uwais pada Audy Item yang Sukses Bikin Baper

Selain itu, banyak juga netizen yang mengucapkan selamat atas perayaan tersebut. mereka mendoakan agar hubungan keduanya langgeng.

Langgeng terus yaak @alghazali7,” ujar akun @dianaanggrainiadr. “Congrats both of you ❤️,” sahut akun @shantysen. “Langgeng kak al @alyssadaguise @alghazali7,” tulis akun @melinda.rjsaa_ menambahkan. (*)