Pamer Momen Idul Adha, Gaya Salat Syahrini Panen Hujatan

0
67149
gaya-salat-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Idul Adha (22/8) kemarin dihabiskan Syahrini, untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekatnya. Ia pun menyisihkan sebagian rezekinya untuk berkurban. Pelantun Cinta Tapi Gengsi itu, ikut turun tangan langsung membagikan daging kurban kepada para tetangganya.

Kegiatan tersebut terangkum dalam sebuah video pendek, yang dibagikan oleh penyanyi 36 tahun ini, di Instagram pribadinya pada Kamis (23/8) kemarin. “IDUL ADHA 2018….Barakallah !” tulisnya di kolom caption. 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: Pamer Tubuh Sempurnanya, Benarkah Foto Syahrini Hasil Editan?

Unggahan tersebut, langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka salah fokus dengan gaya salat Syahrini, karena penyanyi kondang itu memilih untuk tidak mengenakan mukena.

Laahh…shlat ny gmn tu inceess..tgn n jari jemari ny incess kliatan…tu syariat mn yg dpake.. ulalaaa..jgn ngasi contoh yg myesatkan dunz inceeeess shayy,” ujar akun @lvz.m.p.d. “Itu sholat nya kenapa ga pake mukenah incess? Jilbabnya juga kurang panjang ga nutupin dada , mashaAllah semoga diberi hidayah ya @princessyahrini , dr dahulu suka banget liat incess tapi makin kesini kok makin ga genah , bukan netijen sembarang nyinyir loh cuma mengingatkan,” sahut akun @sarah.dinata.

Baca juga: Epik! 10 Penampilan Terbaik di MTV VMA 2018 ini Bikin Merinding

Tak hanya itu, makeup Syahrini pun jadi sasaran komentar netizen. “Solat aja hrus pke make up ya sma gk pke mukena juga hmm mentang2 dia yg kurban harus keliatan syantik gituh pdhal mah kalo udah mati mah ilang tuh semua kecantikan nya ahhh,” tulis akun @dendie7790.

Di sisi lain, netizen juga mengapresiasi kemurahan hati Syahrini. “Sapinya gede bgt dan semoga rejekinya tambah lancar kariernya makin sukses aamiin,” ujar akun @leliisti94. “Barakallah teteh…smg sllu diberi keshtan dan rejeki…amin @princessyahrini,” sahut akun @sanmarvel. “Alhamdulillah semoga BERKAH ya tth geulis,” tulis akun @rahmawati201288. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here