Syahnaz-Jeje Tampil Berani dan Elegan dengan Nuansa Merah

foto-syahnaz-jeje
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

Sesi pemotretan SyahnazJeje acapkali menyedot perhatian publik. Masih ingat dengan foto prewedding keren ala film aksi dengan menggunakan helikopter, bukan? Kini, pasangan yang menikah pada 21 April lalu itu kembali tampil memukau, dalam foto terbaru yang dibagikan di Instagram pribadi mereka.

Syahnaz dan Jeje tampil kompak dengan baju berwarna merah. Dengan riasan wajah yang glowy, adik Raffi Ahmad ini terlihat cantik dan fierce abis.

“Suamik dan istri ♥️,” tulisnya dalam kolom caption. 

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Baca juga: 10 Potret Pernikahan Syahnaz dan Jeje yang Bertabur Bintang

Netizen pun membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang mengatakan kalau Jeje terlihat mirip dengan penyanyi Rulyabii Margana.

Kak jeje sepintas ada kemiripan sm @rulyabiiofficial27 , tp apa ya…? sm sm ganteng kali,” tulis akun @syah_rian10. “Kok suaminya kak @syahnazs mirip @rulyabiiofficial27,” shaut akun @ichalseri. “Kok mirip @rulyabiiofficial27,” tulis akun @arjunanever menambahkan.

Mereka juga mengatakan kalau keduanya sempurna untuk satu sama lain. “Prefect for each other,” ujar akun @ jannatu_sauqiya_assegaf. “Pasangan yg ideal,” tulis akun @yuliastitarmizi menambahkan.

A post shared by ????. (@ritchieismail) on

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Juga Kamu Suka?

Tak hanya membagikan foto bersama, Syahnaz-Jeje juga mengunggah foto solonya. Gara-gara foto di atas, banyak netizen yang tergila-gila dengan model brewok drummer band Govinda tersebut.

Astagaa brewok nya sempurna banget pen nangis gua liatnyaa,” tulis akun @asdrinurr. “Abang jejeeeeeeee ah brewoknya,” sahut akun @asihfitriaaa. “Ka ganteng banget sih ❤️❤️❤️❤️❤️,” ujar akun @semutianti22 menambahkan.

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Netizen pun membanjiri unggahan yang satu ini dengan pujiannya. “Waah cantik bangat teh nanas ,keren habis,” tutur akun @bunda_riviie. “Bajunya serasi mbak syahnazs,” sahut akun @tonsayudi. “Cantikkkk bngttt teh….❤” tulis akun @rizmania95 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here