Akhirnya Anggun C. Sasmi Mengunggah Foto Pernikahan Keempatnya

pernikahan-anggun-c-sasmi
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Pernikahan Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar, pada Kamis (16/8) lalu, tertutup untuk publik maupun awak media. Pelantun Hanyalah Cinta itu, ingin melangsungkan momen bahagianya itu secara privat, dengan orang-orang terdekat saja.

Setelah hampir dua minggu berlalu, akhirnya ibu satu anak ini membagikan foto pernikahan keempatnya itu, di Instagram pribadinya pada Senin (27/8) ini. Dalam foto tersebut, Anggun dan Chris terlihat bahagia dan kompak, dalam balutan baju berwarna putih.

Baca juga: Di Villa Inilah Anggun C. Sasmi Gelar Pernikahan Keempatnya

Sontak unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada penyanyi 44 tahun itu.

Pagi mbak anggun…selamat menempuh hidup baru….semoga jdi teman sampai akhir hayat..aamin,” tulis akun @yunie_hartono. “Selamat menempuh hidup baru mba Anggun semoga awet dan bahagia ❤️,” sahut akun @diajengsweet1. “Congratulations babe, wish you both all the love & happiness always,” ujar akun @img178 menambahkan.

Baca juga: Anggun C. Sasmi Tak Ingin Anaknya Terlalu Nyaman

Ada juga yang memuji penampilan keduanya, dalam foto tersebut. Sampai-sampai ada yang meminta Anggun, untuk mengunggah foto dengan kualitas yang lebih baik.

Plenty of Elegance,” tulis akun @callegaromatteo. “We need more quality or HD picture in your Instagram mba @anggun_cipta ✌️,” tulis akun @deen_shariff menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here