Priyanka Chopra Bakal jadi Kekasih Chris Pratt di Cowboy Ninja Viking

0
73
Foto: IMDB

Mengutip The Hollywood Reporter, Universal Pictures resmi memasukkan Priyanka Chopra dalam daftar pemain film terbaru mereka, Cowboy Ninja Viking. Di film ini nanti, pemeran Alex Parrish dalam serial Quantico tersebut, akan berperan sebagai love interest atau kekasih dari Chris Pratt.

Diadaptasi dari novel grafis karya A.J. Lieberman dan ilustrator Riley Rossmo, film ini bercerita tentang unit kontra-intelijen yang dibentuk oleh psikoterapis bernama Dr. Sebastian Ghislain, yang mampu mengubah agen menjadi Triplets, seorang dengan kepribadian ganda.

Baca juga: Seluruh Pemain Guardians Minta Kembali James Gunn untuk Vol. 3

Chris Pratt (Guardians of the Galaxy, Jurassic World) sendiri akan memainkan tokoh utamanya, seorang agen hebat yang memiliki kemampuan bertarung dan kepribadian layaknya seorang koboi, Ninja dan viking.

Disutradarai oleh Michelle MacLaren (Breaking Bad, The Walking Dead, Game of Thrones), film Cowboy Ninja Viking rencananya akan tayang pada 28 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Baru 2 Bulan Pacaran, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Tunangan!

Sementara itu, ada dua film baru Chris Pratt yang akan rilis, The Lego Movie 2: The Second Part pada 8 Februari 2019, dimana dia menjadi pengisi suara dari Emmet Brickowski/Rex Dangervest, dan film biografi berjudul The Kid.

Sedangkan Priyanka Chopra baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Isn’t It Romantic, yang juga akan rilis tahun depan.