Gaet Sutradara Legendaris India, Gentayangan Siap Hantui Penonton

0
71
Foto: Bayu Aji/Nyata

Multivision Plus Pictures (MVP Pictures) memberikan tontonan horor baru, yang tak hanya mencekam tapi juga menarik dalam segi cerita.

Dibintangi para aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut dan Chris Laurent, film Gentayangan membuat penonton bisa merasakan langsung kengerian yang dihadirkan.

Baca juga: Demi Meghan, Pangeran Harry Berikan Ancaman Keras Pada Teman-temannya

Sutradara film Bollywood, Shyam Ramsay didapuk untuk menggarap Gentayangan, yang ternyata menjadi film pertamanya di luar India. Sebelumnya, Shyam pernah menggarap beberapa film horor India seperti Purana Mandir (1984), Veerana (1988), Bandh Darwaza (1990), hingga Nagin (1998).

Foto: MVP Pictures

Sebagai pemeran utama, Baim Wong mengaku sempat takut dengan hasil CGI (computer-generated image) yang ada pada film ini.

“Awalnya takut dengan CGI-nya, tapi setelah lihat hasilnya, saya puas. Salut banget sama tim CGI, yang sampai tiap hari ada terus, dan menjalin komunikasi terus,” ujar Baim saat Gala Premiere di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Foto: MVP Pictures

Terkait dengan menjalin chemistry, baik Nadine maupun Baim mengaku tak ada kesulitan. “­Nggak ada kesulitan sih aku, aku juga orangnya langsung tembak, langsung banyak nanya nggak pakai basa-basi, supaya enak,” ungkap mantan Puteri Indonesia tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Baim, “Kalau dia sih emang banyak nanya orangnya, padahal baru kenal. Dia cara deketin orangnya juga enak.”

Foto: MVP Pictures

Film Gentayangan mengisahkan tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang dinyatakan bangkrut oleh pengadilan. Sehingga ia tak punya pilihan selain membawa istrinya Sofia (Nadine Alexandra), kedua anak mereka Bondi (Bima Azriel) dan Amira (Marsha Aurelia), serta adik Abimanyu, Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orang tuanya. Hotel yang bernama Hotel Kaki Langit tersebut, berlokasi di lembah gunung, ratusan kilometer dari Jakarta.

Baca juga: Gempa Bumi di Lombok, Maia Estianty Panik, Mulan Jameela Bersyukur

Foto: MVP Pictures

Hotel Kaki Langit yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan, hanya beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak, setelah calon pembeli hingga anaknya tiba-tiba hilang, dan dirinya sekeluarga tidak diperbolehkan meninggalkan hotel tersebut.

Foto: MVP Pictures

Siapa sebenarnya yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit? Temukan jawabannya di film Gentayangan, yang tayang serentak di bioskop mulai 16 Agustus 2018 mendatang.