Tugas Ganda Natalie Portman di Film Biopic Dear Abby-Ann Landers

0
32
film-baru-natalie-portman
Foto: The Blast

Sukses memukau penonton melalui perannya sebagai Jackie Kennedy, di film biopic Jackie (2016). Kini, Natalie Portman kembali mencoba peruntungannya, untuk bermain dalam film serupa.

Karya layar lebar ini, akan menyajikan kisah tentang persaingan saudara kembar Esther dan Pauline Friedman. Tak hanya memainkan peran ganda sebagai Esther dan Pauline, Natalie juga ditunjuk menjadi sutradara, untuk film yang masih belum diketahui tanggal rilisnya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya, Natalie berperan sebagai sutradara. Sebelumnya, ia pernah menyutradari film berjudul A Tale of Love and Darkness, pada tahun 2015.

Baca juga: 10 Seleb Perempuan dengan IQ di atas 130

Lalu siapakah Esther dan Pauline Friedman? Mereka adalah dua sosok penting dibalik kolom Ask Ann Landers dan Dear Abby. Dua kolom yang menjadi sebuah pop culture di Amerika Serikat, dan sama-sama menyajikan saran dan nasihat hidup.

Keduanya bersaing secara sengit untuk mendapatkan perhatian publik, dengan tulisan mereka yang apik dan epik. Kompetisi ini, bahkan berlangsung hingga akhir hayat Esther dan Pauline.

Baca juga: 13 Nama Idol Grup Korea Ini Punya Arti yang Unik

Film ini akan diproduseri oleh Peter Saraf (Little Miss Sunshine, 2006) dan Dani Melia. Produser sekaligus penulis serial The Affairs (2014-sekarang), Katie Robbins akan berperan sebagai penulis naskahnya. (*)