Akhirnya Dul Buka Suara Soal Perceraian Maia dan Dhani

0
1146
Dul-Maia-Dhani
Foto: Brilio

Sudah 10 tahun berlalu, sejak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan perceraian Maia Estianty kepada Ahmad Dhani. Hubungan tersebut berakhir karena adanya isu orang ketiga.

Namun hingga sekarang, rumah tangga mereka masih menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, Ahmad Dhani kemudian menikahi mantan pasangan duet Maia Estianty, yang dalam hal ini adalah Mulan Jameela.

Baca juga: Mimpi Jadi Kenyataan, 4 Seleb Ini Menikah dengan Idolanya

Perceraian keduanya juga menyimpan cerita tersendiri bagi anak-anak mereka. Tak pernah terdengar komentarnya, kali ini Dul, begitu dirinya disapa, buka suara mengenai percerian kedua orangtuanya itu.

Dilansir dari salah satu wawancara oleh iNews, adik dari Al dan El ini menyebut bundanya sebagai malaikat yang begitu indah, dan menyayangkan ayahnya yang harus melepas wanita tersebut.

“Kadang satu momen saya juga bingung, mengapa ayah saya dulu melepaskan malaikat yang begitu indah ya, bunda Maia,” seru Dul dalam wawancara tersebut.

Baca juga: Resmi! Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akhirnya Jadian

Meski seiring berjalannya waktu, Dul dapat mengerti mengapa keduanya bercerai, namun dirinya juga mengaku susah untuk mencari wanita seperti bundanya.

“Maka dari itu saya sulit menemui wanita ya, karena tidak ada wanita yang mengerti saya seperti bunda saya mengerti saya,” lanjutnya.

Disisi lain, Dul juga merestui hubungan ibunya dengan lelaki yang sekarang dekat dengannya. Lelaki 17 tahun tersebut mengaku kenal dengan pria yang saat ini dekat dengan bundanhya.

“Saya kenal dengan pasangan bunda saya, tapi saya tidak memberitahu siapa itu. Tapi beliau adalah sosok yang baik, peduli akan keluarga, peduli akan suasana, peduli akan bunda saya terutama,” Terang Dul.

“Dan tidak sombong dan sayang anak juga yang penting,” lanjut Dul menjelaskan tentang lelaki yang dekat dengan bundanya tersebut.

Baca juga: Karena Merasa Khawatir, Rossa Pun Akhirnya Minta Maaf

Sosok yang diduga Irwan Mussry tersebut, juga dianggap sosok yang inspiratif dan baik bagi Dul. (*/rez)