Momen Manis Drake Beri Kejutan Ultah Gadis Kecil di Rumah Sakit

0
66
Foto: Dok. Instagram Drake

Bukanlah hal yang mudah untuk seorang gadis kecil menjalani operasi transplantasi jantung. Namun senyum itu terlihat jelas di wajah Sofia, karena keinginannya di ulang tahunnya yang ke-11 terkabul, meski dirinya masih dalam pemulihan pasca operasi.

Memiliki nama lengkap Sofia Sanchez, gadis kecil penggemar Drake ini, ingin sekali bertemu dengan pelantun In My Feelings tersebut di hari ulang tahunnya. Sofia pun merekam sebuah video, dan berharap video tersebut bisa sampai kepada Drake.

“Aku baru saja menjalani operasi tiga minggu yang lalu. Operasi itu untuk membantu jantungku memompa. Aku suka musikmu, dan aku berharap kamu [Drake] bisa datang dan menghiburku di ulang tahunku.” Ucap Sofia dalam video tersebut.

Siapa sangka, beberapa hari kemudian, Drake datang ke Lurie Children’s Hospital di kota Chicago, dan mewujudkan keinginan Sofia.

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Drake pun mengunggah fotonya bersama Sofia. Keduanya terlihat sangat bahagia saat itu. “Me and my love Sofia talking about Bieber and Owls and Basketball,” tulis Drake di kolom caption yang mengiringi foto tersebut, usai dirinya melihat Sofia melakukan Kiki Challange. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here