Pertemanan Sehat Ala Dian Sastro Bikin Hannah Al Rasyid Kabur

0
181
hannah-alrasyid-dan-dian sastrowardoyo
Foto: Dok. Instagram Hannah Al Rasyid

Bermain dalam satu film, membuat Hannah Al Rasyid dan Dian Sastrowardoyo menjadi lebih intens. Kedekatan itu membuat wanita yang kerap disapa Hannah tersebut ikut melakukan ‘pertemanan sehat’ yang digalakkan oleh Dian Sastro. Kata-kata tersebut merupakan caption yang sering digunakan Dian, ketika memposting kegiatan lari bersama teman-temannya di sosial media.

Di sela-sela syuting, pemeran Nad dan Aruna dalam film Aruna dan Lidahnya ini sering terlihat melakukan lari bareng.

Baca juga: Bisa Ditiru ! Penampilan 10 Artis Ini dengan Tas Pinggang yang Lagi Tren

Bagi Hannah, olahraga lari dilakukannya untuk menjaga kebugaran dan berat badan selama proses pembuatan film.

Berbeda dengan aktris pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini, selain memiliki tujuan yang sama dengan Hannah, olahraga lari juga dilakukannya karena hobi.

Baca juga: Lagi-lagi Harry Styles Kehilangan Victoria Secret’s Angels-nya

Namun, lari bukan merupakan olahraga favorit Hannah. Wanita 32 tahun ini mengaku lebih menyukai dunia bela diri. Tak heran, dirinya merupakan atlet tim pencak silat nasional Inggris, ketika masih tinggal di Negara tersebut.

Baca juga: Fantastis! Bayaran Menyanyi Syahrini Bisa Capai 1 M Sehari

Karena fokus olahraganya lebih ke bagian bela dirinya, dia tidak suka terlalu lama ketika melakukan lari. Aktris blasteran Indonesia Perancis ini, sering kabur-kaburan ketika partner-nya belum menyelesaikan larinya.

“Pernah dulu diajak lari sama Dian. Karena Dian anak lari banget, pas sampek bunderan HI, Dian kayak (ngajak) ‘yuk balik lagi ke SCBD ya lanjut training’, gue cuma ‘Oke’ terus kabur. Pertemanan sehat ya,” kenangnya sambil tertawa lepas. (*/rez)