Delon: Maaf Belum Jadi Suami yang Baik

0
130
Foto: Hafidz/Nyata

Seiring berjalannya waktu, kebenaran akhirnya terungkap. Pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson, membenarkan bahwa rumah tangga Delon dan Yeslin memang mengalami keretakan.

Bahkan pada 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Menurut Osner, alasan utama gugatan cerai itu adalah sudah tidak ada kecocokan lagi di antara mereka.

”Tujuh tahun berumah tangga, Yeslin dan Delon sering cekcok. Itu membuat Yeslin tidak nyaman. Yeslin bilang, sudah tidak ada lagi rasa cinta,” ungkap Osner saat dihubungi Nyata, Kamis (16/8) kemarin.

Baca juga: Lama Tak Muncul, Apa Kabar Primus Yustisio dan Jihan Fahira?

Ditemui dalam sebuah acara, Delon mengaku bisa menerima dengan tenang dan santai gugatan cerai yang diajukan istrinya. Sebagai orang beriman, dia menyerahkan segala urusan kehidupannya kepada Tuhan.

”Saya tenang kok, karena saya bersama Tuhan. Saya percaya Tuhan akan memberikan jalan keluar terbaik untuk saya dan Yeslin,” ujarnya di Jakarta, Rabu (15/8) kemarin.

Baca juga: Ayu Dewi Beberkan Kebiasaan Suami yang Super Duper Rapi

Meski sudah tidak tinggal serumah, Delon mengaku hubungannya dengan Yeslin masih baik.

”Kami masih saling tanya kabar. Saya pasrah. Saya minta maaf belum bisa jadi suami yang baik,” katanya, lirih. (laf/hen/rez)