Terkena Dampak Gempa Lombok, Nana Mirdad: Ini yang Terbesar

0
2008
Foto: Dok. Instagram Andrew White

Musibah gempa bumi dengan kekuatan 7 Skala Richter (SR) pada Minggu (5/8) kemarin, yang berpusat di Lombok Utara, NTB membuat gempar banyak orang. Bukan hanya mereka yang berada di pusat gempa saja yang merasakan dampaknya, tapi mereka yang berada di Bali juga merasakan guncangan yang cukup besar.

Salah satu yang terkena dampak gempa tersebut adalah keluarga artis Nana Mirdad. Semenjak menikah dengan Andrew White, Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu, memilih tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya, dan meninggalkan dunia keartisan.

Melalui unggahan Instagram Story pada Minggu (5/8) malam, Nana membagikan situasi keluarganya pasca gempa yang terjadi. Video singkat tersebut, terlihat Nana berada di luar rumah bersama kedua anaknya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Baca juga: David Hasselhoff Akhirnya Menikah Untuk Ketiga Kalinya

Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Aktris 33 tahun itu mengatakan, bahwa ini gempa terbesar yang pernah ia rasakan, selama tinggal di Bali.

Oh my God. Ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali. Ini pada lari kuluar semuanya, anak-anak pada nangis,” ucap kakak Naysila Mirdad itu pada unggahannya.

Baca juga: Lagi-lagi Harry Styles Kehilangan Victoria Secret’s Angels-nya

Pada video berikutnya, Nana menunjukkan kondisi kolam renangnya, yang saat itu air masih sedikit bergelombang. Nana juga mengatakan, air kolam renangnya berceceran di sekitar lokasi kolam, akibat guncangan gempa.

Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Gila ini segitu gedenya, udah berhenti dari tadi. Sampe basah kesini-sini (sambil menunjuk),” ungkapnya.

Baca juga: Video Prewed Tasya Kamila dan Randi Ungkap Perbedaan Mereka

Pasca gempa, Andrew White rela tidak tidur demi menjaga istri dan kedua anaknya. Padahal di unggahan Instagram Story milik Nana, Andrew tampak letih, dan tertangkap kamera saat sedang menguap.

Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Baca juga: Nikita Mirzani Tampil Lebih Berani dengan Makeup Bold dan Hijabnya

Sebelum itu, saat gempa terjadi rupanya Andrew sedang menikmati makan malam bersama kedua orangtuanya. Andrew bahkan sempat mengabadikan momen saat gempa terjadi, kemudian membagikannya di Instagram Story.

Foto: Dok. Instagram Andrew White

Baca juga: Fantastis! Bayaran Menyanyi Syahrini Bisa Capai 1 M Sehari

Situasi yang terekam dalam video itu, terdengar suara air yang bergelombang, dan beberapa kali suara benda jatuh.

Foto: Dok. Instagram Andrew White

Andrew juga mengunggah video saat Ayahnya membereskan perabot rumah yang jatuh, akibat guncangan gempa. Terlihat pula beberapa benda yang pecah dan berserakan di lantai.