Chrissy Teigen Tuai Komentar Usai Live Tweet Telanjang Saat Gempa

0
90
Chrissy teigen tweet gempa di lombok
Foto: Dok. Instagram Chrissy Teigen

Gempa yang terjadi di Lombok Utara, Minggu (5/8) kemarin menyisakan duka yang mendalam. Bagaimana tidak? Gempa berkekuatan 7 skala richter itu menyebabkan 82 orang tewas, serta ratusan lainnya mengalami luka-luka.

Tak hanya warga Lombok, Nusa Tenggara Barat yang merasakan kekuatan gempa tersebut. Tetapi juga berimbas ke wilayah sekitarnya, termasuk Bali. Chrissy Teigen beserta dengan keluarganya, yang tengah berlibur di Pulau dewata pun, juga merasakan gempa tersebut.

Melalui live tweet, istri John Legend itu bercerita tentang pengalamannya saat terjadi gempaMeski ketakutan, ia menulis bahwa dirinya keluar dengan santai dengan menggendong anaknya. Dia juga mengatakan, saat itu dirinya dalam keadaan telanjang.

chrissy-teigen-gempa-lombok
Foto: Dok. Twitter Chrissy Teigen

Baca juga: 16 Momen Seru Liburan John Legend dan Keluarganya di Bali

Curhatan Chrissy itu, segera dibanjiri komentar netizen. Banyak yang merasa khawatir akan kondisi Chrissy, John, serta kedua anaknya, Luna dan Miles. Mereka menyarankan agar Chrissy segera pulang ke Amerika Serikat.

Ok. U guys need to seriously just pack up & come home already! Too many close calls there!! It’s too dangerous to stay!” tulis akun @Maggiemae563. “Be safe Chrissie. Sending peaceful, calming vibes to all on Bali,” sahut akun @monicabutler.

Baca juga: David Hasselhoff Akhirnya Menikah Untuk Ketiga Kalinya

Di sisi lain, ada yang mengkritik dengan mengatakan, bagaimana bisa Chrissy tidak sempat memakai baju, tapi malah sempat mengambil ponselnya. Mereka menganggap bahwa artis 32 tahun itu adalah wanita penuh drama.

Forgot Her Clothes…Remembered Her Phone,” tulis akun @tatg001. “Drama queen,” sahut akun @Diggidywiggidy.