Fantastis! Bayaran Menyanyi Syahrini Bisa Capai 1 M Sehari

0
41
bayaran-syahrini
Foto: Dok. Instagram Syahrini

Berbagai tas branded mahal sudah dimiliki, begitu juga dengan sepatu berharga puluhan juta, ditambah berkali-kali liburan ke luar negeri. Syahrini membuat publik penasaran dengan jumlah penghasilannya.

Nah, akhirnya adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan hal tersebut, dalam wawancaranya di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Dia mengatakan kalau tarif menyanyi pelantun Sesuatu itu, mencapai Rp 200 juta setiap show-nya.

Nyanyinya dia 200 juta, satu kali show. Sehari kadang dua kali,” ucapnya.

Baca juga: Tiket Konser Syahrini Ludes Terjual, Netizen: Nggak Percaya!!

Ternyata mereka memasang tarif yang jauh lebih mahal untuk penampilan private. Ada yang private, Syahrini gak boleh ada di Instagram karena ini private, untuk ibunya ulang tahun jam 12. Itu gak boleh ngomong di Instagram. Dan bayarannya fantastis, alhamdulillah,” ucap Aisyahrani.

Bahkan, penyanyi 36 tahun itu mengatakan kalau bayarannya dalam acara semacam itu, bisa mencapai 3 kali lipat dari show biasa. Dia pun menekankan, bahwa semua itu hanya dari menyanyi, belum yang lainnya.

Ibu-ibu di rumah sama cewek-cewek, ambil pensil dihitung mulai. Kalau 2 kali show 400 juta, kalau private 600 juta. Bisa 1 M satu hari, kalah gue pengacara,” kata Hotman.

Baca juga: Seperti Apa Anak-anak Ira dan Ari Wibowo Sikapi Beda Keyakinan?

Aisyahrani pun menjelaskan, bahwa kakaknya itu memiliki penghasilan lain seperti dari iklan, usaha keluarga dan unggahan Instagram. Ia mengatakan kalau Syahrini hanya mau posting tentang sebuah produk di Instagram-nya, ketika dia menjadi brand ambassador.

Dibayar brand ambassador itu lain, postingannya itu lain, naruh di bio-nya Instagram itu beda lagi harganya. Jadi mau berapa, sebulan sekian, dua bulan sekian,” kata Aisyahrani.

Baca juga: Ucapan Selamat Via Vallen untuk Tim U-16 Picu Perdebatan

Penyanyi yang baru saja berulang tahun pada Rabu (1/8) kemarin itu juga menegaskan, kalau semua pernyataan tersebut tidak ia maksudkan untuk pamer. Syahrini hanya ingin memberikan kejelasan terkait itu.

Pengen tahu selengkapnya? Tonton videonya di bawah ini.

Bagaimana menurut kalian?