Gara-gara MotoGP, NTRL Harus Obati Kekecewaan Penonton

0
97
band-ntrl-sekarang-2

Hasrat ingin nonton bareng (nobar) MotoGP di Kota Serang, Banten, membuat band NTRL harus berlapang dada. Band rock alternatif ini sengaja datang, untuk melihat aksi Valentino Rossi melalui siaran langsung Trans7, di Alun-alun Barat Kota Serang, Banten, Minggu (26/8) kemarin.

Namun karena kondisi cuaca tak memungkinkan, acara MotoGP di sirkuit Silverstone, Inggris resmi dibatalkan. Keputusan inilah yang membuat MotoGP mania yang sudah menanti sejak siang hari, harus menerima kekecewaan.

“Padahal kita udah semangat pengen nonton MotoGP. Saya tetap jagoin Rossi, tapi sayang karena hujan dan sirkuit licin, keselamatan jadi nomor satu, ya. Nggak apa-apa, namanya cuaca mau bagaimana lagi,” ucap bassis NTRL, Coki.

band-ntrl-sekarang
Foto: Dewi/Nyata

Baca juga: Yuk, Intip Rumah Rizky Febian yang Katanya 12 Lantai

Beruntung kekecewaan MotoGP mania terobati, setelah Bagus, Coki dan Eno naik ke atas panggung. Mereka berusaha menghibur dengan sepuluh lagu yang dinyanyikan berturut-turut.

“Kita nyanyi bareng aja ya. Sudah siap semuanya?,” teriak sang vokalis, Bagus diikuti teriakan penonton.

Irama musik rock dan dentuman drum mampu memanaskan suasana. Penonton ikut bernyanyi, sambil berjingkrak-jingkrak mengikuti irama musik yang mereka mainkan.

“Masih semangat semua ya! Kita nyanyi lagi, tapi tertib ya,” pinta Bagus, yang membuat penggemarnya mengacungkan jempol.

Baca juga: Terkenal Lugu dan Culun, Apa Kabar Pemeran Betty La Fea Sekarang?

Kesepuluh lagu yang dinyanyikan NTRL yaitu Lintang, Terbang Tenggelam, Pertempuran Hati, Mimpi, Kau, Cinta Gila, Sorry, Zero Toleransi, Sakit Jiwa dan Garuda Di Dadaku. Dari awal hingga lagu terakhir, penonton ikut bernyanyi penuh semangat.

“Ini kali pertama kita manggung di Serang. Luar biasa seru, nggak nyangka segitunya. Heboh dan hafal semua lagu-lagu kita, ” seru Bagus ketika ditemui Nyata usai acara.

band-ntrl-sekarang-1
(Dari kiri) Eno, Bagus dan Coki usai menghibur penonton. Foto: Dewi/Nyata

Baca juga: Anggun C. Sasmi Tak Ingin Anaknya Terlalu Nyaman

Menurut pemilik nama lengkap Bagus Dhanar Dhana ini, NTRL kerap diundang acara nobar MotoGP di setiap kota.

“Sering berpuluh-puluh kali, langganan lah. Kita main di Bekasi, Makasar, Jakarta, Surabaya, Karawang dan sekarang di Serang,” ungkap Bagus.

Pria berkepala pelontos ini mengaku bersyukur, penampilannya begitu dinanti penggemar hingga malam hari. Apalagi NTRL bisa mengobati kekecewaan MotoGP mania.

“Setidaknya bisa menghibur penonton di Kota Serang yang nggak jadi nobar,” pungkas Bagus mewakili teman-temannya. (*)