Ayu Ting Ting Dicibir Lagi, Kali Ini Karena Caption Bahasa Inggris

0
118
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Sebagai seorang publik figur, setiap hal yang dilakukan tentu menjadi sorotan publik. Apalagi di era digital sekarang, setiap orang dapat dengan mudah menuliskan komentarnya di media sosial.

Hal ini pula yang terjadi pada pedangdut kelahiran Depok, Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu mengunggah foto dirinya bersama sang anak, di laman Instagram-nya pada Senin (6/8) kemarin. Ayu mengiringi foto itu dengan kalimat manis, menggunakan Bahasa Inggris.

Baca juga: Gara-gara Efek Kamera, Ayu Ting Ting Tuai Teguran Netizen

 “Wherever we are always kiss hug you my iqis ❤️????,” tulis Ayu lewat akunnya yang bernama @ayutingting92.

Baca juga: Terkena Dampak Gempa Lombok, Nana Mirdad: Ini yang Terbesar

Sayangnya, caption itu justru membuat netizen gagal fokus pada penggunaan grammar-nya. Ayu mendapat komentar miring atas penggunaan Bahasa Inggrisnya, yang dinilai salah oleh para netizen.

Maksa b.inggris gan @cyntiaag_,” tulis akun @cresensiaabeer. “Grammar please,” sahut akun @vinafatiha.

Netizen pun meminta agar Ayu menggunakan Bahasa Indonesia saja.

Grammar nya ya ampun ahhha pake bahasa indonesia jalah ah wkwk,” tambah akun @farisadhea.

Baca juga: Gempa Bumi di Lombok, Maia Estianty Panik, Mulan Jameela Bersyukur

Meski begitu, beberapa netizen menganggap, kesalahan dalam proses belajar itu hal yang wajar. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun, mendapat dukungan dari para penggemarnya.

@anitalaoly keinginan seseorang untuk belajar bahasa luar apa salahnya ? Semua manusia itu belajar dlu. Mau apa pun pandangan orang lain itu urusan belakang. Tapi, ada niat mau belajar, guru bahasa asing aja di awali belajar kan ? Gak ada yang langsung hebat dan pintar dalam hal apa pun itu. Semua dari belun bisa menjadi bisa. Faito ayu san ! Ganbatte !,” tulis akun @juwitahimura.d.

Gapapa grammarnya yang penting dapat dimengerti itu udah cukup. Karena sesungguhnya bule juga akan ngerti klo pronounce bener, grammarnya salah. Gitu mba @vinafatiha,” tambah akun @degionn. (*/rez)