8 Artis Ini Tinggalkan Indonesia dan Pindah ke Luar Negeri Pasca Menikah

Foto: Dok. Instagram

Sebagaimana pasangan suami istri pada umumnya, sudah menjadi kewajiban istri untuk taat pada suaminya. Termasuk dalam hal tempat tinggal.

Oleh karena itulah, beberapa artis kita memutuskan untuk tinggal di luar negeri, bersama suaminya. Beberapa dari mereka, bahkan harus rela meninggalkan dunia keartisannya. Namun, ada pula yang bolak-balik ke Indonesia untuk masalah pekerjaan. Siapa saja ya mereka?

Baca juga: Demi Putrinya, David Beckham Jadi Tukang Potong Rambut!

1Laudya Cynthia Bella

Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella resmi mengikat janji suci dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Pasca pernikahannya, Bella lebih banyak tinggal bersama suami di Malaysia.

Baca juga: 4 Seleb Luar Negeri Ini Menambatkan Hatinya Pada Wanita Indonesia

Kabar kepindahan artis kelahiran 24 Februari 1988 itu, banyak disayangkan oleh para penggemarnya. Namun, Bella masih kerap mengunjungi Indonesia untuk urusan pekerjaan.

2Acha Septriasa

Foto: Dok. Instagram Acha Septriasa

Baca juga: Seluruh Pemain Guardians Minta Kembali James Gunn untuk Vol. 3

Pasca pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu, pemeran Kartini itu langsung ikut bersama suami, tinggal di negeri Kanguru, Australia. Seperti diketahui, Vicky merupakan seorang insinyur di Australia.

3Whulandary Herman

Foto: Dok. Instagram Whulandary Herman

Setelah menikah dengan pengusaha sukses asal Malaysia bernama Nik Ibrahim, Whulandary Herman pun memutuskan untuk tinggal bersama sang suami, di negeri Jiran Malaysia. Pemegang gelar Miss Universe 2013 itu, menikah dengan Nik pada 10 Februari 2018 lalu, di Pelataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

Baca juga: Lukisan Abstrak Noah Sinclair Banjir Pujian, Ashraf Langsung Bicara Harga

4Tya Arifin

Foto: Dok. Instagram Tya Arifin

Artis cantik Tya Arifin juga memutuskan untuk hijrah ke negeri Jiran, setelah ia dipersunting oleh bangsawan asal Malaysia, Tun Asyraf Khalid, yang juga merupakan putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti Nurhalizah.

Baca juga: Pertama Kali ke Selandia Baru, Nia Ramadhani Ditangkap Pihak Imigrasi

5Siti Rachmawati

Foto: Net

Baca juga: Cantiknya Dita Soedarjo, Tunangan Denny Sumargo yang Bikin Penasaran

Siti Rachmawati atau yang akrab dikenal sebagai Siti KDI, sudah lama tak pernah muncul di industri musik Indonesia. Hal itu lantaran ia telah memutuskan untuk tinggal bersama suami di Turki, sejak pernikahannya 25 Juni 2011 lalu.

Adik Cici Paramida ini menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Perk. Dari pernikahannya itu, Siti dikaruniai seorang putri cantik bernama Elif Kayla Perk.

6Shanty

Foto: Dok. Instagram Shanty

Baca juga: Sederet Artis Indonesia Ini Turun di Jalanan Demi Kiki Challenge

Semenjak menikah dengan pria asal Ekuador, mantan VJ sekaligus penyanyi, Shanty memilih untuk tinggal bersama sang suami di Hong Kong.

Karena hal itulah, wajah Shanty semakin jarang muncul di layar kaca. Namun wanita 39 tahun ini tetap rela bolak-balik Indonesia, jika ada urusan yang harus diselesaikan.

Shanty menikah dengan Sebastian Paredes pada 2010 lalu. Nama Sebastian tak asing di dunia perbankan. Sebelum menikah dengan Shanty, Sebastian merupakan Dirut dari Bank Danamon.

Kini mereka dikaruniai dua putra, yaitu Arjuna dan Enrico.

Baca juga: Lihat Apartemen Bareng, Verrell dan Natasha Wilona Persiapkan Masa Depan?

7Nadia Vega

Foto: Dok. Instagram Nadia Vega

Aktris cantik Nadia Vega memutuskan untuk tinggal di Singapura, setelah ia menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015.

Baca juga: Tampil Cantik dalam Gaun Pengantin, Tinggi Badan Tasya Kamila Jadi Sorotan

8Enny Beatrice

Foto: Dok. Instagram Nadira Munawarah T Adnan

Nama Enny Beatrice mungkin sangat asing di kalangan kaum millenial saat ini. Namun aktris cantik ini begitu populer di era 70 hingga 80-an, karena ia beberapa kali terlibat dalam ‘film panas’.

Baca juga: Romantisnya Indro Warkop Temani Istri Berjuang Melawan Kanker

Kini, wanita 52 tahun itu tinggal di Malaysia, bersama sang suami yang merupakan Menteri Pariwisata Malaysia, Datuk Seri Tengku Adnan Mansor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here