Mengapa Anji Tidak Dipanggil Ayah oleh Anak-anaknya?

0
1367
Foto: Bayu Aji/Nyata

Selain sibuk solo karir setelah lepas dari grup band Drive, Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji, juga disibukkan dengan kehidupannya menjadi seorang ayah. Bahkan panggilan akrab terbarunya, Manji, ia dapatkan dari dua anak sambung-nya, Salva dan Sultan.

“Panggilan ‘manji’ itu awalnya karena Salva Sultan manggiln saya Om Anji. Terus waktu saya sudah (menikah) sama Minda, bingung nih manggilnya apa, ya?  Akhirnya O nya diilangin, M nya dimepetin. Jadi Manji, yang artinya ya ‘ayah’,” beber Anji pada Nyata di kantornya, sore itu (7/8).

Baca juga: Dituduh Plagiat Lagu Anji, Fans EXO Ngamuk

Setelah itu, panggilan Manji akhirnya banyak digunakan oleh netizen untuk menyapa dirinya. Meski begitu, Anji mengaku senang akan hal tersebut.

“Kalau panggilan Manji tuh orang-orang banyak bener manggilnya. Kalau panggilan Anji, orang-orang masih suka salah ngomong jadi Enji lah, apalah, banyak banget yang keserimpet,,” tambahnya.

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Meski begitu, Anji sempat mendapat respon yang kurang mengenakkan dari netizen. “Kan anak-anak manggil saya dengan sebutan Manji nih, setelah itu banyak orang yang bilang ‘kok anak-anaknya nggak sopan sih manggil langsung nama?’ ya padahal mereka nggak tahu aja gitu kalau Manji artinya ya ‘ayah’. Ya saya juga nggak mau dipanggil Ayah, kan mereka sudah ada ayah, mas Tama,” jelas Anji.

Baca juga: Kondisi Istri Indro Warkop Sekarang Setelah Setahun Melawan Kanker

Mau tahu bagaimana lika liku Anji menjadi sosok ayah yang hebat? Atau tentang jatuh bangun karir dan cita-citanya? Jangan lupa baca minibiografi Anji selengkapnya di Tabloid Nyata edisi terbaru 2460, yang terbit Sabtu 25 Agustus 2018 ini, ya! (*)