Seperti Apa Anak-anak Ira dan Ari Wibowo Sikapi Beda Keyakinan?

Foto: Dea/Nyata

Ditanya tentang kekompakan Ira Wibowo dan Ari Wibowo di umur yang sekarang, Ari mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena tidak ada pilihan lain.

“Mungkin salah satu sebab yang paling kuat adalah emang cuman kita berdua adek kakak, nggak ada pilihan lagi, ya udah terima lah apa dapet-nya.” ungkap suami Inge Anugrah tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ira, yang mengaku kekompakan mereka terjalin karena tidak ada pilihan lain.

Nggak ada yang lain, no choice! Nggak ada pilihan lain. Mungkin kalau ada yang lain sih belum tentu masih kompak,” ujar Ira sambil tertawa.

Baca juga: Gara-gara Efek Kamera, Ayu Ting Ting Tuai Teguran Netizen

Ia pun lantas sedikit bernostalgia tentang masa kecil mereka. “Ya asik aja sih, dan dari kecil kita berdua, bahkan waktu kecil waktu SD tuh, kita satu kamar, jadi ya ya udahlah gitu ya,” tambahnya.

Namun, dibalik kekompakan tersebut, mereka masih sangat menghargai privasi masing-masing.

“Kita sekarang yang penting saling care, saling menghargai, ya walaupun kita kakak adik tapi nggak terlalu ikut campur urusan masing-masing lah, kan itu urusan keluarga masing-masing gitu ya,” pungkas mantan istri Katon Bagaskara tersebut.

Selain Ari dan Ira, anak-anak mereka pun ternyata tak kalah kompak dengan orang tuanya.

“Kompak banget kok, semuanya. Meski usianya terpaut cukup jauh, anak-anakku lebih besar-besar, tapi ya mereka saling sayang,” ujar Ira.

Baca juga: Putri Marino Ungkap Impian Terpendamnya Selain Menjadi Aktris

Tak hanya itu, anak-anak Ari Wibowo (Marco (9), Kenzo (10)) dan anak-anak Ira Wibowo (Andhika (21), Mario (16)) juga sudah terbiasa dengan toleransi, mengingat perbedaan keyakinan antara Ira dan Ari.

“Justru udah nggak perlu terlalu diajarin gitu, karena mereka ngelihat dalam kehidupan sehari-harinya juga gitu kan maksudnya, kita adik kakak, kita berbeda tapi kita tetep kompak dan saling menghargai, Natal ya ngerayain, kita dukung, Lebaran juga Ari dukung. Jadi anak-anak dari kecil udah liat ya, ‘oh its okaygitu berbeda itu, bukan berarti harus bermusuhan,” pungkas Ira, disusul dengan anggukan setuju sang adik. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here