Kucing Taylor Swift Ikutan Jadi Sampul Majalah Time

Lucunya Kucing Taylor Swift Debut Jadi Sampul Majalah Time
Foto: Dok. Time Magazine

Ketika majalah Time menjadikannya Person of the Year 2023, Taylor Swift tak datang sendiri ke tempat pemotretan. Dia mengajak serta kucingnya, Benjamin Button. Ya, kucing Taylor Swift itu datang dan ikut muncul di sampul majalah Time. Ada tiga foto Taylor di edisi terbaru Time itu, salah satunya adalah foto dirinya dengan Benjamin.

Pasangan fotografer Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin—yang biasa bekerja untuk majalah fashion— yang mengerjakan pemotretan itu. Pelantun Shake it Off itu tampil percaya diri dengan mengenakan bodysuit Bardot warna hitam dan celana ketat Wolford, lengkap dengan lipstik merah kesukaannya, dan seekor kucing berbulu yang melingkari bahunya.

| Baca Juga: Hak Sepatu Rusak Milik Taylor Swift Dijual Untuk Amal

Foto: Dok. Time Magazine

Kepada Time, Inez mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari fotografer Bill Hayward di buku era tahun 70-an berjudul Cat People, yang menampilkan foto-foto artistik dari para entertainer, penulis, dan profesional lainnya bersama hewan peliharaan mereka. “Foto-foto itu sangat brilian. Memperlihatkan dengan bagus hubungan yang dimiliki seseorang dengan kucing mereka. Tetapi pada saat yang sama, menunjukkan bagaimana kucing cenderung mandiri — mereka merupakan jenis hewan yang istimewa,” ucap Inez.

Foto: Amazon

“Jadi saya mengadaptasi ide itu untuk Taylor, karena saya tahu dia penyayang kucing, dan kucingnya ikut pergi bersamanya. Dan aku berkata, ‘Kamu tahu, aku selalu ingin memotret seperti yang ada di sampul buku itu, di mana kucing ada di pundak perempuannya.’ Ini seperti membawa segalanya di pundakmu, namun tetap bersikap tegas saat melakukannya. Dan dia setuju, dan seperti itulah bagaimana foto itu tercipta,” lanjut Inaz.

| Baca Juga: Travis Kelce Ungkap Kencan Pertamanya dengan Taylor Swift

Tidak bisa dipungkiri, para penggemar Taylor Swift (Swifties) sangat senang melihat ragdoll favorit mereka, ikut menjadi model sampul majalah, “Senang melihat Benjamin Button akhirnya menjadi ‘Purrson of the Year‘,” tulis salah seorang Swifties di Twitter.

Taylor Swift pertamakali menemukan dan mengadopsi Benjamin Button, saat dirinya syuting video klip untuk lagu Me! di tahun 2019. (yog/ika/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here