Usia 2 Tahun, Anak Nikita Willy Diajarkan Bacaan Bahasa Inggris

Nikita Willy dan anak pertamanya, Issa Xander. (Foto: Dok. Pri)
Nikita Willy dan anak pertamanya, Issa Xander. (Foto: Dok. Pri)

Hubungan Nikita Willy dengan putranya, Issa Xander menjadi sorotan masyarakat. Banyak yang mencontoh gaya parenting Nikita Willy terhadap anak semata wayangnya itu.

Ternyata gaya parentingnya tak ia dapat begitu saja. Pola asuh ibunya, ia adopsi dalam mendidik anaknya. Dikombinasi dengan pola asuh modern, namun dengan nilai dan penuh keteladanan sehingga si anak bisa merasa dekat.

“Aku tidak pernah curhat sama teman, apa pun aku curhat ke mami. Kata mami, teman bisa membocorkan ceritaku, kalo mami bisa jaga rahasia,” kata Nikita menggambarkan kedekatannya dengan ibunda.

| Baca Juga: Lucunya Anak Nikita Willy, Minta Adik Diberi Nama Dudung

Nikita juga diketahui memiliki kebiasaan untuk melakukan riset dan perencanaan sejak dini untuk memastikan ia dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan anak. Misalnya sudah membacakan buku bahasa Inggris untuk Issa yang kini masih berusia 2 tahun.

“Dia sudah mampu memahami dan mengucapkan beberapa kata bahasa Inggris singkat,” kata Nikita.

Karena itulah Nikita mengaku, banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai pola pengasuhan Issa Xander. Termasuk susu yang ia berikan sehingga Isa Xander bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan menggemaskan.

| Baca Juga: Bukan Selebriti, Cita-cita Nikita Willy Ternyata Ingin Jadi Dokter

“Banyak sekali yang bertanya mengenai susu sang putra Issa, sampai akhir akhirnya aku berbagi sedikit di media sosial milik,” katanya.

Dalam risetnya, Nikita Willy merasa di usianya saat ini, Issa membutuhkan susu yang sudah teruji klinis untuk perkuat imunitas. Serta mengandung double biotics FOS:GOS dan kandungan DHA, EPA yang lebih tinggi untuk bantu memaksimalkan intelejensi Si Kecil.

“Banyak alasan ku memilih susu tersebut untuk Issa,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here