Usai Pisah Rumah, Jennifer Lopez Sibuk Bersepeda Dengan Pria Lain

Jennifer Lopez nikmati liburan musim panas di Hamptons (Foto: Instagram/jlo)
Jennifer Lopez nikmati liburan musim panas di Hamptons (Foto: Instagram/jlo)

Jennifer Lopez baru-baru ini terlihat kembali melakukan liburan musim panas di Hamptons. Pelantun lagu ‘This Is Me…Now’ ini terlihat bersepeda bersama seorang pria. Bukan dengan suaminya, Ben Affleck.

Diketahui pria tersebut ialah Stevie Mackey yang merupakan pelatih vokalnya sekaligus teman dekat Jennifer Lopez.

Di tengah kabar keretakan rumah tangga mereka, Lopez terlihat tersenyum saat duduk di sepedanya, Linus Mixte 3i. Dia mengenakan celana panjang putih lebar dan sweater hitam dengan logo putih.

Sementara itu Stevie Mackey mengenakan setelan senada dengan kemeja lengan pendek berkerah berwarna putih krem, detail merah, dan sulaman mawar merah di dada. Celananya pun memiliki motif mawar yang lebih besar.

| Baca Juga : Lopez di Luar Negeri, Ben Affleck Pindahkan Barang-barangnya

Momen tersebut dibagikan oleh pria usia 42 tahun itu melalui Instagram pribadinya. “Momen menyenangkan, teman baik, kendaraan keren,” tulis Mackey pada caption postingan tersebut, yang kemudian diunggah ulang oleh Lopez ke Instagram Stories miliknya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Stevie Mackey (@steviemackey)

Di sisi lain, Ben Affleck terlihat berfokus pada pekerjaannya. Beberapa waktu lalu, aktor sekaligus sutradara ini terlihat mengenakan kaus oblong dan celana jeans saat mengunjungi kantornya di Beverly Hills.

Sumber terdekat mereka mengatakan bahwa pasangan tersebut sedang fokus pada kehidupan mereka masing-masing belakangan ini. Bahkan, saat ini mereka tidak memiliki rencana menghabiskan musim panas bersama.

| Baca Juga : Ibunda Jennifer Lopez Dukung Anaknya Cerai Dari Ben Affleck

Pernikahan Lopez dengan Ben Affleck menjadi sorotan media sejak dirinya menghadiri Met Gala sendirian pada bulan Mei lalu. Keduanya dikabarkan telah tinggal terpisah, dengan Lopez tinggal di rumah mewah mereka senilai USD60 juta di Beverly Hills dan Ben Affleck menyewa tempat tinggal di Brentwood. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here