Tompi Marah Ke Atta Halilintar, Rumahnya Disebut Senilai Rp 150 M

Tompi Marah Usai Rumahnya Diklaim Senilai Rp 150 M oleh Atta Halilintar. Foto : Instagram/dr_tompi
Tompi Marah Usai Rumahnya Diklaim Senilai Rp 150 M oleh Atta Halilintar. Foto : Instagram/dr_tompi

Tompi baru-baru ini mengungkapkan kemarahannya kepada tim YouTube Atta Halilintar. Sebab, Atta membuat konten dan menuliskan judul rumah mewahnya senilai Rp 150 miliar.

Kekecewaan ini diutarakan penyanyi sekaligus dokter kecantikan itu saat pihak axara Q&A dari Metro TV menyinggung soal rumahnya yang viral senilai Rp 100 miliar.

Lantas, Tompi membantah hal tersebut. Dia bahkan menyatakan tindakan itu sebagai bentuk kebodohan yang diciptakan oleh Atta Halilintar.

| Baca Juga : Ada Museum Hingga Klinik di Rumah Rp 100 M Tompi

“Ini salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh content creator. Jadi, mereka nulis itu saya marah banget sama timnya Atta. Karena, dia nulis di Youtube channel mereka rumah Rp 150 miliar malah, bukan Rp 100 miliar,” tutur Tompi.

Kemarahan Tompi ini bukan tanpa alasan, sebab dirinya harus dipanggil petugas pajak akibat konten tersebut.

“Saya tanya lo dapat angka itu dari mana? Emang gue ngomong? Katanya ‘Enggak sih mas, biar seru aja’ gila nggak tuh. Terus saya dipanggil petugas pajak, beneran dipanggil itu saya,” beber Tompi.

| Baca Juga : Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Ibunda Tompi

Tompi pun meminta petugas pajak memanggil tim Atta Halilintar yang menuliskan angka tersebut tanpa konfirmasi dulu.

Bahkan, Tompi meminta petugas pajak memenjarakan pihak kakak Thariq Halilintar kalau terbukti melakukan pembohongan publik. Dia menganggap hal tersebut sebagai pembodohan terhadap publik.

“Ini kan jadi ngerepotin gue. Jadi, panggil yang nulis dan tanya dapat angkanya dari mana. Kalau dia ngibul, penjarain aja. Itu kan ngebodohin orang jadinya,” jelasnya.

| Baca Juga : Ditinggal Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Jadi Bersikap Aneh

Kini, konten soal rumah Tompi di YouTube Atta Halilintar 5 bulan lalu sudah berganti judul dan tak lagi menyebutkan angka.

“Rumah baru dr Tompi!! Full museum, cafe kayak mall” judul konten rumah Tompi di YouTube Atta Halilintar.

Diketahui, Rumah Tompi berdiri di atas lahan berukuran 6.400 m². Dengan tanah seluas ini, Tompi membangun beberapa bangunan secara terpisah. Seperti bangunan di depan, ia pergunakan sebagai creative hub berisi galeri, klinik kecantikan dan restoran miliknya.

Hunian ini memiliki gaya industrial dan unfinished. Dokter Tompi mengatakan bila rumahnya terinspirasi dari gaya galeri seni atau museum.

| Baca Juga : Anji Ragukan Bahaya Covid-19, Tompi Beri Nasihat Ini

Tompi dan istrinya memang ingin membangun museum mini di rumah mereka. Terbukti dari lorong panjang yang akan masuk ke hunian utama, para tamu disuguhkan dengan koleksi foto yang dipajang di bagian dindingnya.

Rumah tersebut, dilengkapi dengan kolam renang terbuka. Ia juga akan membuat panggung kecil, di samping kolam untuk membuat konten ‘music on the pool’. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here