Tersemogakan, Single Baru Keisya Levronka yang Penuh Harapan

Keisya Levronka rilis single terbaru Tersemogakan. (Foto: Instagram/@keisyalevronka)
Keisya Levronka rilis single terbaru Tersemogakan. (Foto: Instagram/@keisyalevronka)

Harapan khususnya dalam hubungan asmara, menjadi inspirasi Keisya Levronka dalam single terbarunya ‘Tersemogakan’. Lagu baru milik penyanyi kelahiran 2003 ini mengandung makna penuh harapan baik di masa mendatang.

Universal Music Indonesia menjadi label yang membawahi rekaman single terbarunya ini. Mengusung nuansa ballad manis, Tersemogakan mengisahkan banyak harapan baik untuk seseorang yang dikasihi.

“Lirik lagu Tersemogakan mengangkat tema percintaan dengan adanya harapan untuk suatu hubungan. Di balik perjalanan sebuah cinta, pasti ada harapan di dalamnya untuk suatu hal yang baik,” ujar Keisya Levronka.

| Baca Juga : Duet Pertama, Jaz Hayat-Mawar de Jongh Rilis Single ‘Bukan Dengan Dia’

Single Tersemogakan menjadi single pertama Keisya Levronka usai merilis album pertamanya, Levronka, setahun yang lalu. 

Keisya Levronka menulis sendiri lagu tersebut, dia bekerja sama dengan salah satu hitmaker di industri musik tanah air, Clara Riva. Tidak hanya itu, Keisya juga melibatkan S/EEK sebagai produser single ini.

Keisya masih mengusung warna musik pop ballad yang memang melekat dengan dirinya. Alunan gitar akustik di aransemennya membuat lagu ini menjadi begitu nyaman dan manis untuk didengar. Ditambah lagi kualitas vokal Keisya Levronka yang mampu membuat sebuah lagu begitu sangat indah untuk dinikmati.

Sementara itu, untuk musik video single Tersemogakan, Keisya menggaet Adhimas Kencana serta Titah Cita Kreasi guna memproduksi video musiknya dengan Prialangga sebagai sutradara.

| Baca Juga : Pamungkas Rilis Single New Feeling, Trauma dalam Hidup Sang Musisi

Musik videonya disajikan dengan sederhana layaknya cerita dari suatu kisah perjalanan cinta. Naik turunnya suatu hubungan ditampilkan dengan apik di dalam musik video yang diperankan langsung oleh Keisya.

Namun, sesuai dengan pesan lagunya, di musik videonya secara garis besar juga tersirat pesan sebuah harapan baik dalam hubungan yang begitu nyata, meski konflik turut mengikuti sebagai bumbunya. 

Dalam tiga hari penayangannya, video musik Tersemogakan berhasil meraih lebih dari 120 ribu penayangan di YouTube, dengan disukai 10 ribu penonton, dan lebih dari seribu komentar. 

| Baca Juga : Pesona Fana, Single Baru Groovebox Story

Melalui lagu ini, Keisya berharap akan menjadi hal segar dari karya dirinya yang terbaru, sehingga dapat didengar dan dinikmati oleh semakin banyak pecinta musik di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, namun ia benar-benar menginginkan untuk mereka yang relate dan tengah menjalani sebuah hubungan cinta untuk tetap yakin bahwa bagaimanapun situasi suatu hubungan tetap ada harapan yang baik di dalamnya.

“Pesan di lagu ini memang sangat dalam untuk mereka yang tengah menjalani suatu hubungan. Tetaplah percaya bahwa harapan baik selalu ada. Semoga,” harap Keisya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here