Setelah Ipar Adalah Maut, Akan Ada Film Perselingkuhan Mertua dan Menantu

Dee Company umumkan akan menggarap film yang memiliki tema perselingkuhan rumah tangga, berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu. (Foto: Instagram/Dee Company)
Dee Company umumkan akan menggarap film yang memiliki tema perselingkuhan rumah tangga, berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu. (Foto: Instagram/Dee Company)

Dee Company umumkan akan menggarap film yang memiliki tema perselingkuhan rumah tangga, berjudul Norma: Antara Mertua dan Menantu.

Film perselingkuhan antara mertua dan menantu ini merupakan adaptasi sebuah kisah yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, yang diceritakan oleh pengguna akun bernama Norma Risma.

Dalam pengumumannya di Instagram, Dee Company menguraikan bahwa film ini akan bercerita tentang kehancuran rumah tangga yang disebabkan oleh perselingkuhan antara mertua dan menantu. Film yang mengangkat kisah nyata ini diproduseri oleh Dheeraj Kalwani.

Poster pengumuman film Norma: Antara Mertua dan Menantu. (Foto: Instagram/Dee Company)
Poster pengumuman film Norma: Antara Mertua dan Menantu. (Foto: Instagram/Dee Company)

“Kehancuran rumah tangga bikin patah hati, lebih sakit lagi jika penyebabnya adalah pengkhianatan Mertua dan Menantu,” tulis keterangan rumah produksi tersebut. “Kisah nyata dari Norma Risma,” tambah mereka.

Kisah perselingkuhan antara mertua dan menantu ini merupakan kisah yang pertama kali diceritakan oleh Norma Risma dan ramai menjadi bahasan di media sosial belum lama ini. Norma Risma saat itu menceritakan terkait dirinya yang memergoki suaminya, yang berinisial R, selingkuh dengan ibu mertuanya.

| BACA JUGA : Risa Saraswati Abaikan Hantu di Lokasi Syuting Film Jurnal Risa

Perselingkuhan tersebut bukan hanya menyakitkan, namun sekaligus menjadi bencana bagi keluarganya, lantaran R berselingkuh dengan mertuanya sendiri, yakni ibu Norma. Kasus perselingkuhan yang menyakitkan tersebut pun langsung dilaporkan Norma ke Polda Banten.

Dari hasil persidangan, R divonis dengan hukuman 9 bulan penjara, serta ibu Norma juga divonis dengan hukuman penjara selama 8 bulan. Kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua yang terbilang cukup langka tersebut pun menjadi topik diskusi netizen di media sosial.

Sementara itu, Norma: Antara Mertua dan Menantu bukanlah film kisah nyata bertema perselingkuhan pertama yang diangkat di bioskop Indonesia tahun 2024. Saat ini, juga sedang tayang film perselingkuhan lainnya di bioskop, yang berjudul Ipar Adalah Maut.

Film Ipar Adalah Maut yang digarap MD Entertainment itu juga diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial, tentang perselingkuhan antara seorang suami dengan adik perempuan dari pihak istrinya. Hingga kini, film ini ditonton sebanyak 4,3 juta kali di bioskop, sejak penayangan perdananya pada 13 Juni lalu.

| BACA JUGA : Trending 1 Netflix, Ini Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan

Sementara itu, Dee Company termasuk studio yang giat mengadaptasi kisah nyata. Salah satu yang masih hangat, studio tersebut menggarap film yang diangkat dari kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang menimpa perempuan asal Cirebon bernama Vina Dewi, yang terjadi pada 2016 lalu. Kasus yang belum tertuntaskan sejak 2016 itu diadaptasi Dee menjadi film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari.

Sempat menjadi kontroversi di kalangan sineas, film Vina: Sebelum 7 Hari tetap sukses menggaet 5,5 juta penonton sejak penayangan perdananya pada awal Mei 2024. Selain itu, film ini pun membuka kembali kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina yang teka-tekinya belum dituntaskan oleh Polri.

Selain itu, Dee Company juga kini tengah mempersiapkan film adaptasi kisah viral lainnya yang berjudul Dosen Gaib. Film horor tentang cerita mistis yang banyak berkembang di kampus-kampus itu akan segera tayang di bioskop pada 15 Agustus mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here