John Cena Umumkan Bakal Pensiun dari WWE Tahun Depan

John Cena mengumumkan dirinya akan pensiun dari WWE. (Foto: Getty Images)
Setelah selama dua dekaJohn Cena mengumumkan dirinya akan pensiun dari WWE. (Foto: Getty Images)de bergulat di atas ring World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena akhirnya mengumumkan akan pensiun. (Foto: Getty Images)

Setelah dua dekade bergulat di atas ring World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena akhirnya mengumumkan akan pensiun. Atlet yang telah merambah menjadi aktor Hollywood itu mengatakan, bahwa dirinya akan pensiun dari gulat profesional tahun depan.

Itu disampaikan John Cena melalui pidatonya yang menyentuh hati di hadapan para penggemar WWE di Toronto, Sabtu (6/7). Tentu, keputusan bintang Barbie itu pun disambut dengan berat hati oleh para penggemarnya. Mereka kecewa bahwa idola mereka akan segera meninggalkan ring di tahun 2025.

“Terima kasih banyak telah mengizinkan saya bermain di rumah yang telah kalian bangun selama bertahun-tahun,” ujar John Cena kepada para penonton WWE.

| BACA JUGA : John Cena Tampil Bugil di Oscar 2024

Meski bakal pensiun, John Cena menjanjikan sebuah tur perpisahan dengan melakukan puluhan jadwal pertarungan yang bakal berjalan seru. Dirinya juga memastikan pada para penggemarnya, bahwa ia akan tetap terlibat dengan industri gulat hiburan yang telah melambungkan karier dan namanya hingga kini dikenal publik.

Dalam konferensi pers yang digelar usai pengumumannya tersebut, ia menyampaikan bahwa keputusannya itu didasari oleh kondisi fisiknya yang sudah tak sebugar dulu. John Cena mengatakan, bahwa secara fisik ia merasa sudah cukup untuk bergulat. Meski begitu, dirinya tetap mencintai olahraga, sehingga ia tidak akan menjauhkan diri dari dunia olahraga setelah pensiun.

Pria yang di awal kariernya disebut sebagai Doctor of Thugamonics itu telah 16 kali menjuarai WWE. Memakai gimik persona seorang rapper, John Cena pertama kali muncul di WWE awal 2000-an dengan mengenakan kalung rantai emas dan pakaian-pakaian yang identik dengan budaya rap.

| BACA JUGA : Pensiun dari Iron Man, Robert Downey Jr. Kini Jadi Musuh Voldemort

Sejak kemunculannya pertama kali di ring WWE, John Cena langsung difavoritkan oleh para penggemar WWE. Selain itu, pria 47 tahun yang juga sempat membintangi waralaba Fast & Furious ini, dikenal dengan lagu entrance theme ikonik berjudul The Time Is Now yang selalu mengiringinya di setiap panggung WWE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here