Ibunda Jennifer Lopez Dukung Anaknya Cerai Dari Ben Affleck

DIGOSIPKAN CERAI DARI BEN: Jennifer Lopez dan ibunya, Guadalupe Rodriguez. Foto: Dok. TODAY
DIGOSIPKAN CERAI DARI BEN: Jennifer Lopez dan ibunya, Guadalupe Rodriguez. Foto: Dok. TODAY

Guadalupe Rodriguez, ibunda Jennifer Lopez, dilaporkan mendukung penuh keputusan anaknya untuk cerai dari Ben Affleck.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu belakangan, santer terdengar kabar jika rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah berada dalam ambang perceraian. Keduanya bahkan menjual rumah pernikahan dan terlihat liburan tanpa didampingi pasangan.

Melansir dari The Hindustan Times, baru-baru ini terungkap kabar yang menyebut jika ibunda dari Jennifer Lopez mendukung anaknya untuk bercerai.

“Ibunda Jennifer memberitahunya, ‘hentikan apa yang membuatmu rugi dan lanjutkan hidup agar tidak semakin terlibat dalam kekacauan ini’,” kata sumber orang terdekat.

| Baca Juga : Lopez di Luar Negeri, Ben Affleck Pindahkan Barang-barangnya

Ibunda dari Lopez meyakini jika anaknya selama ini telah membuat kesalahan dengan membuang-buang waktu dengan berpikir jika Ben adalah pahlawan untuknya.

“Dia bukanlah orang yang dibangun seperti yang dia (Lopez, red) inginkan. Hal ini memberikan banyak kerugian padanya, membuatnya lupa akan siapa dirinya sebenarnya dan apa yang dia perjuangkan,” ujarnya.

Bukan hanya ibunya, Jennifer ternyata juga memikirkan hal yang sama. Penyanyi pop internasional berusia 54 tahun ini dikabarkan mulai merasa jika Ben tidak pantas untuknya dan baru menyadari akhir-akhir ini.

Seluruh keluarga Jennifer Lopez juga dikabarkan menyarankan untuk segera mengajukan gugatan cerai agar bisa segera fokus pada hidupnya sendiri, anak-anak, dan juga karier.

| Baca Juga : Ketemu Lopez, Ben Affleck Keciduk Pakai Cincin Nikah Lagi

“Hal ini mengecewakan untuk keluarga Jennifer Lopez karena Ben tidak bisa melihat seorang wanita yang dicintai oleh jutaan orang memilih untuk mencintainya selamanya. Tapi dia (Ben) lebih memilih menyerah daripada memperbaiki keadaan,” tambah sumber.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum ada kabar pasti bagaimana nasib dari rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Namun keduanya diduga masih berusaha untuk menghindari isu cerai semakin liar beredar dengan tetap memakai cincin pernikahan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here